Lebih Prioritaskan La Liga, Ini Alasan Simeone

Written by admin. Posted in Berita Bola

Lebih Prioritaskan La Liga, ini Alasan Simeone pengasuh Atletico Madrid, Diego Simeone telah membocorkan prioritasnya pada musim sekarang ini. ia menyebutkan bahwa La Liga Spanyol tetap menjadi prioritas utama Los Colchoneros, walaupun mereka juga berhasil lolos ke fase knockout Liga Champions Eropa.

Kepastian itu didapat sesudah Atletico Madrid bikin kalah wakil Belanda, PSV Eindhoven, skor 2-0 pada matchday ke5 babak penyisihan kelompok. Hasil itu sekalian menjadi obat pelipur lara sesudah dilaga yg terlebih dahulu mereka dihancurkan Los Blancos (Real Madrid) skor telak 0-3 pada kompetisi lanjutan La Liga Spanyol.

“Sejak Datang disini, kami senantiasai ikuti kompetisi antusias yang sama. Copa del Rey tradisional ialah kompetisi yang mutlak bagi histori Club. Liga Champions juga mampu membuat hidup kembali semangat bertanding, terlebih sesudah kami mampu lolos ke babak 16 besar beruntun,” kata Simeone.

“Tapi saya juga senantiasa menyebutkan, bahwa liga ialah segalanya bagi saya dan Club. Bagi seluruh Club yang pernah saya tangani, liga ialah hal yang paling mutlak bagi Club dan fans.

“Klasemen liga akan senantiasa dibuat supaya keluar pada hari Minggu, dan setiap hari dalam seminggu para penggemar akan melihat apakah timnya berada di posisi ke5, ke-4, ke10, atau ke-2 di klasemen,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Lebih Prioritaskan La Liga, Ini Alasan Simeone, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X