Lazio Tundukan Roma 2-0

Written by admin. Posted in Berita Bola

Derby della Capitale berjalan permainan lakukan terjangan gempuran dari ke-2 tim. Tuan Tempat Tinggal Lazio bermain lebih lakukan terjangan gempuran.

Beberapa terjangan gempuran Lazio memberi ancaman gawang AS Roma yang dikawal oleh Alisson. Sepakan immobile nyaris saja membobol gawang Roma, akan tetapi Alisson sigap bikin aman gawang.

Lazio selanjutnya membongkar kelebihan atas Roma pada 29. Berawal dari umpan satu dua, Felipe Anderson yang terima bola langsung menyisir sisi kiri.

Anderson pun memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang langsung disontek Milinkovic-Savic untuk mengganti skor menjadi 1-0 untuk Lazio.

Skor 1-0 bertahan hingga babak prtama usai.

Lazio semakin agresif lakukan terjangan gempuran pertahanan Roma. Beberapa kali Ciro immobile memberi ancaman gawang Roma. Sayang beberapa peluang immobile belum menjadi gol.

Lazio menjadikan ganda keberhasilan menang melewati sontekan dari immobile pada menit 78. memakai supaya berguna umpan dari Keita Balde, immobile cerdik menyontek bola. 2-0 untuk Lazio.

Roma yang terus lakukan terjangan gempuran senantiasa gagal lakukan tembusan benteng kokoh Lazio. sesuatu peluang dari El Shaarawy berhasil dimentahkan bagus oleh kiper Strakosha.

kelebihan 2-0 Lazio bertahan hingga kompetisi usai. Lazio unggul agregat 2-0 di laga leg pertama ini.

Susunan pemain:

Lazio: Strakosha; Bastos, de Vrij, Wallace; Basta, Parolo, Biglia, Milinkovic, Lukaku; Felipe Anderson, immobile.

pengasuh: Simone inzaghi

AS Roma: Alisson; Rüdiger, Fazio, Manolas; Bruno Peres, Paredes, Strootman, Emerson; Nainggolan, Salah; Dzeko.

pengasuh: Luciano Spalletti

Uji Keberuntungan Lazio Tundukan Roma 2-0, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X