Lazio Resmi Pecat Stefano Pioli

Written by admin. Posted in Berita Bola

Lazio Resmi Pecat Stefano Pioli

Lazio Resmi Pecat Stefano Pioli Lazio langsung memberi pengumuman pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman pengasuh Stefano Pioli tak lama sesudah Club itu dibikin malu rival sekotanya AS Roma 1-4 dalam lanjutan Serie A pekan ke 31 Serie A di Olimpico, Minggu (3/4/2016) malam.

pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman Pioli itu tak lepas dari hasil membuat kecewa yang dicatat Lazio musim sekarang ini. Dari 31 laga Serie A yang telah dibuat main, mereka terlempar ke posisi 8 klasemen 42 poin. ketinggalan 21 angka dari Roma yang berada di posisi ke-3. Tim buatan Pioli cuma menang 2 x 1 dalam 10 kompetisi paling akhir.

dibanding capaian mereka musim lalu, jelas hasil yang mereka capai di musim sekarang ini amat menurun drastis. Musim lalu Lazio berhasil finis di posisi ke-3 dan jadi finalis Coppa italia.

berbasickan berita yang Seperti yang saya kutip dari Soccerway, gagalnya di musim sekarang ini memaksa manajemen Biancocelesti selanjutnya memecat Pioli. Selanjutnya mereka menunjuk pengasuh tim muda yang juga eks tukang serang Lazio, Simone inzaghi, Selayak pengasuh tatkala mengganti Pioli hingga akhir musim.

Dalam laga derby melawan AS Roma, Minggu (3/4) malam, Lazio memang terlihat inferior. sesungguhnya mereka lakukan tindakan Selayak tuan Tempat Tinggal dalam derby yang dikenal sebutan derby della Capitale.

Sejak menit awal, Roma merajai penguasaan bola, dan memaksa Lazio tambah banyak menanti di wilayah sendiri. Stephan El Shaarawy membongkar keberhasilan menang Roma pada menit ke-15 sesudah dia berhasil menggunakan supaya bermanfaat kelengahan barisan pertahanan Lazio. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak ke-2, Roma menambah kelebihan melewati sepakan Edin Dzeko di menit ke-64. Tapi, Lazio berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-75 melewati gol Marco Parolo.

Pada menit ke-83, Roma menjauh lagi melewati sepakan first time Alessandro Florenzi dari luar kotak penalti, memapak bola muntah. Diego Perotti menutup pesta gol sekalian mengunci keberhasilan menang tim tamu jadi 4-1 di menit ke-87.

keberhasilan menang ini, Roma tetap membuat aman posisi ke peringkat ke-3 klasemen nilai 63. Kini mereka menipiskan jarak Napoli di posisi dua menjadi cuma empat angka. Napoli sendiri yg terlebih dahulu kalah 1-3 dari Udinese. tatkala Lazio sendiri menempati posisi 8 42 poin.

Pencarian Konten:

  • prediksijitu org liga italy napoly vs lazio 7 nopember 2016

Uji Keberuntungan Lazio Resmi Pecat Stefano Pioli, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X