Lampard Konfirmasi Kembalinya Pulisic di Chelsea

Written by admin. Posted in Berita Bola

Lampard Konfirmasi Kembalinya Pulisic di Chelsea – Christian Pulisic selaku pemain andalan Chelsea dikabarkan tidak akan bermain melawan Newcastle terhadap malam ini,. Akan tetapi, sang pelatih mengimbuhkan Taruhan Bola keyakinan bahwa Pulisic akan bermain dua pekan lagi.

lampard-konfirmasi-kembalinya-pulisic-di-chelsea

Lampard Konfirmasi Kembalinya Pulisic di Chelsea

Pemain asal Amerika Serikat sebenarnya tampil lumayan impresif sampai sejauh ini. Ia telah menorehkan lima gol dari 16 laga yang telah dimainkan di Liga Premier Inggris.

Akan namun sampai kala ini, Pulisic belum dapat bermain sebab masih merintis cedera yang lumayan parah. Cederanya itu didapatkan Winger Chelsea terhadap sebagian pekan lalu.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mengharapkan bahwa Christian Pulisic dapat bermain terhadap bulan Februari mendatang.

“Kami telah membayangkan bahwa Pulisic akan bermain terhadap bulan Februari nanti. Mungkin kala yang tepat adalah dia Minggu kedepan. Kami mengharapkan dia langsung lagi untuk dapat mengatasi kekosongan pemain Chelsea,” mengerti Lampard dilansir dari laman formal Chelsea.

“Mudah-mudahan Pulisic dapat langsung lagi usai periode mendatang (Februari). Semoga yang kami berharap terlampau dapat terjadi,” pungkas sang pelatih.

Uji Keberuntungan Lampard Konfirmasi Kembalinya Pulisic di Chelsea, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online