Kovacic; Gaya Melatih Lampard Mirip dengan Zidane

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kovacic; Gaya Melatih Lampard Mirip dengan Zidane – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengatakan kalau tersedia banyak kemiripan mengenai style melatih Frank Lampard Pasang Bola dengan Zinedine Zidane.

kovacic-gaya-melatih-lampard-mirip-dengan-zidane

Kovacic; Gaya Melatih Lampard Mirip dengan Zidane

Kovacic mengaku sudah nyaman dengan style melatih yang diterapkan oleh Lampard di Chelsea. Hal ini sebab tersedia kemiripan pada dirinya dengan mantan pelatihnya terdahulu, Zinedine Zidane.

Kovacic sendiri sebetulnya pernah merasakan tangan dingin Zizou selagi masih bermain di Real Madrid pada 2016-2018. Ia sesudah itu berlabuh ke Chelsea sebagai pemain pinjaman sepanjang satu musim sebelum saat selanjutnya dipermanenkan pada musim panas 2019 kemarin.

“Ada banyak metode latihan yang begitu sama pada Zidane dengan Lampard di aspek fokus pada persiapan taktis,” ujar Kovacic layaknya dikutip berasal dari Daily Star.

“Pendekatan yang dijalankan ke-2 pelatih itu termasuk amat sama satu sama lain.”

“Saya percaya Lampard dapat mengikuti keberhasilan Zidane di Madrid, atau lebih-lebih barangkali melampauinya,” ujar Kovacic menambahkan.

Kovacic sendiri menjadi andalan di dalam skuad asuhan Lampard. Ia dengan N’Golo Kante dan Jorginho sukses menyebabkan trio lini sedang yang solid peranan membangun serangan bagi The Blues.

Musim ini, pemain asal Kroasia itu sudah membukukan 32 tampilan berasal dari 36 pertandingan Chelsea di seluruh ajang. Ia termasuk sudah mencetak dua gol serta tiga assist untuk Chelsea di musim ini.

Uji Keberuntungan Kovacic; Gaya Melatih Lampard Mirip dengan Zidane, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.