Kontraknya Habis 2021 di Barcelona, Messi Enggan Perpanjang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kontraknya Habis 2021 di Barcelona, Messi Enggan Perpanjang – Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengaku sudah menolak tawaran kontrak seumur hidup dari klubnya itu. La Pulga lebih tertarik mengejar banyak gelar.

Barcelona sesungguhnya merencanakan untuk memperpanjang kontrak Messi yang dapat habis pada musim panas 2021. Pasang Bola Kontrak baru selanjutnya dipercayai adalah kontrak seumur hidup atau yang dapat memastikan pemilik lima Ballon d’Or itu dapat pensiun di tim Catalan.

Kontraknya Habis 2021 di Barcelona, Messi Enggan Perpanjang

Kabarnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah berjumpa dengan Jorge Messi, papa sekaligus agen dari Messi tuk membicarakan kans kapten Barca itu melakukan perpanjangan kontrak. Pasalnya, Bartomeu bermaksud merampungkan persoalan kontrak baru itu secepat mungkin.

Namun, Messi mengonfirmasi bahwa dirinya menolak kontrak seumur hidup di Barcelona. Tapi ia menolak jikalau dirinya dikatakan mendambakan hengkang dari tim Catalan kala kontraknya nanti habis.

“Pada kala itu tersedia obrolan perihal kontrak seumur hidup di Barcelona, sebagaimana yang pernah mereka melakukan kepada Andres Iniesta.” ungkap Messi layaknya dikutip dari Marca.

“Apa yang saya katakan kala itu adalah saya tidak mau kontrak yang mengikat saya, Saya tidak mau disini jikalau saya tidak bahagia.” tegasnya.

“Saya di Barcelona cuma mendambakan bersaing, tampil dan berjuang mencukupi target, bukan cuma hanyalah ikatan kontrak semata. Itulah kenapa saya tidak tertarik dengan gagasan diikat kontrak seumur hidup. Yang pasti, saya mendambakan bertahan selama hidup saya di Barcelona.” tutupnya.

Uji Keberuntungan Kontraknya Habis 2021 di Barcelona, Messi Enggan Perpanjang, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online