Klopp Terapkan Strategi Khusus tuk Redam Mesin Gol Leicester

Written by admin. Posted in Berita Bola

Klopp Terapkan Strategi Khusus tuk Redam Mesin Gol Leicester – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku telah mendapatkan cara yang tepat peranan meredam pergerakan juru gedor Leicester, Jamie Vardy. Liverpool sendiri akan Pasang Bola bentrok bersama the Foxes pada ajang Boxign Day, Jumat (27/12) mendatang.

Klopp Terapkan Strategi Khusus tuk Redam Mesin Gol Leicester

“Tentu saja Vardy adalah ancaman terbesar. Dia adalah striker yang luar biasa. Sejak aku di Inggris, dia tetap berada di tiga besar top skor,” kata Klopp kepada BBC.

“Satu-satunya perihal yang bisa aku laksanakan adalah coba dan hindari operan yang mengarah dia sebanyak kemungkinan dan itulah yang akan kami lakukan,” papar pelatih asal Jerman itu.

Meski demikian, ia tetap meminta anak asuhnya untuk melindungi pemain Leicester lain macam James Maddison dan Ypuri Tielemans. Kedua nama tersebut sebetulnya kerap laksanakan beragam pergerakan yang tak bisa diprediksi. Bahkan nama yang disebut pertama kerap menyebabkan gol-gol ajaib untuk the Foxes.

Saat ini, Liverpool baru saja kembali dari ajang Piala Dunia Antarklub. Mereka tetap memimpin puncak klasemen bersama raihan 49 angka dari 17 laga. Sementara Leicester menguntit di posisi kedua bersama raihan 39 angka dari 18 laga yang telah mereka mainkan.

Uji Keberuntungan Klopp Terapkan Strategi Khusus tuk Redam Mesin Gol Leicester, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.