Klopp Masih Belum ‘Move On’ Dari Coutinho

Written by admin. Posted in Berita Bola

Klopp Masih Belum ‘Move On’ Dari Coutinho – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ternyata masih belum dapat terlepas dari sosok mantan lini serang Liverpool, Philippe Coutinho. Agen Sbobet Penampilan pemain asal Brasil ini rupanya beri tambahan kesan mendalam bagi Klopp.

Klopp Masih Belum ‘Move On’ Dari Coutinho

Philippe Coutinho bukanlah nama pemain yang asing bagi kubu The Reds, pasalnya Coutinho sempat menjadi striker andalan punya Liverpool sepanjang lima musim. Permainan yang di sajikan Coutinho juga senantiasa menghibur untuk tiap-tiap Liverpudlian yang singgah ke Anfield.

Namun pada 2018 lantas Coutinho resmi meninggalkan Liverpool untuk berhimpun bersama dengan Barcelona. Sayangnya kepindahan Coutinho ke Barca mengalami penurunan drastis. Bahkan kini pihak Barcelona enggan memperpanjang jasa Coutinho dan siap melepas pemain berumur 27 th. ini dari Camp Nou.

Menurut Mirror, lebih dari satu klub elit Eropa seperti, Chelsea, Tottenham, Inter Milan ternyata tertarik dan coba pakai momen ini untuk datangkan mantan Coutinho. Namun di sedang rumor yang beredar ternyata mantan klub nya, yakni Liverpool dikabarkan tertarik untuk memulangkan Coutinho ke Anfield.

Berdasarkan laporan berikut kepulangan Philippe Coutinho ke Anfield adalah kemauan sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Klopp menilai bahwa Coutinho senantiasa memiliki kualitas dan dinilai cocok bersama dengan jenis bermain The Reds.

Kepergian Coutinho ke Camp Nou juga belum membuat Klopp merasa meraih sosok yang sesuai bersama dengan playmaker 27 th. itu, sehingga tidak tersedia kecurigaan untuk kualitas yang tersedia didalam diri Coutinho.

Blaugrana juga dikabarkan akan menjual pemain bernomor punggung tujuh miliknya itu di bawah harga yang mereka membeli dari Liverpool untuk memudahkan kepergian sang pemain, tentu kabar ini menjadi nilai jadi Klopp mendatangkan mantan pemainnya itu.

Akankah Philippe Coutinho pulang kembali ke Anfield atau justru kudu berlabuh di Chelsea bertukar bersama dengan Kepa Arrizabalaga, Tottenham bersama dengan Jose Mourinho, atau justru kembali ke Italia memperkuat Inter Milan di bawah asuhan Conte.

Uji Keberuntungan Klopp Masih Belum ‘Move On’ Dari Coutinho, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.