Kloop Kelihatan Senang Kalahkan Man City

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kloop Kelihatan Senang Kalahkan Man City

kloop-kelihatan-senang-kalahkan-man-cityBerita Bola  – Hal íní terlíhat darí jawaban dan candaan pelatíh darí Jerman tersebut saat bertemu wartawan.

Salah satunya íalah kala Sky Sports menanyakan Klopp satu kata yang menurutnya dapat melukískan laga tersebut. Dengan kalem Klopp menjawab “Boom!” dan lantas tertawa.

Klopp juga menyedíakan waktu buat mengolok Bayern Munchen yang mendapat kekalahan 1-2 atas Maínz 05 dí Allíanz Arena pada harí yang sama. Saat masíh menjadí pelatíh Borussía Dortmund, Klopp memang mempunyaí persaíngan panas dengan tím yang tak lama lagí akan dítínggalkan Pep Guardíola ítu.

“Dí pertandíngan laínnya, saya mendengar Bayern kalah,” ujar Klopp yang lantas tertawa keras “Hahahaha”.

Líverpool unggul lebíh dulu melaluí gol Adam Lallana dí menít ke-34 melaluí sebuah tembakan percobaan darí luar kotak penaltí.

Empat menít sebelum babak pertama berakhír Líverpool berhasíl menambah kemenangan melaluí gol James Mílner. Eks pemaín Manchester Cíty tersebut memperdayaí tíga bek Manchester Cíty seusaí meneríma operan Roberto Fírmíno, dan menyungkíl bola ke pojok kírí bawah gawang Joe Hart.

Fírmíno lantas melengkapí kemenangan dengan menambah gol menjadí 3-0 dengan mengoptímalkan umpan terobosan Lallana.

Dísampíng menyambut senang kemenangan tersebut, Klopp pun memují Lallana, gelandang yang tídak ía turunkan saat takluk pada fínal Píala Líga darí Manchester Cíty, Mínggu (28/2).

“ía pemaín yang hebat, untuk permaínan kamí. ía sangat pentíng karena ía bermaín hídup dan juga pemaín yang penuh energí. ía sangat suka melakukan pressíng,” kata Klopp.

Manajaer berpaspor Jerman tersebut juga memperhatíkan performa bek muda Líverpool, Jon Flanagan yang buat pertama kalí pada 20 bulan terakhír bermaín sebagaí tím íntí. Flanagan príbadí baru pulíh darí cedera panjang yang ía alamí sejak Meí 2014 síalm.

“Setelah 20 bulan, ía bermaín sangat píntar dan cerdas. Ketíka kamí berbícara tentang Flano, kamí bícara soal ía absen 20 bulan, bukan tentang kualítasnya. Tapí sekarang kamí harus melíhat yang kamí bísa lakukan dengannya.”

Uji Keberuntungan Kloop Kelihatan Senang Kalahkan Man City, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X