Kiper Chelsea Beruntung Bisa Dilatih Lampard

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kiper Chelsea Beruntung Bisa Dilatih Lampard – Performa Chelsea di awal musim 2019/10 sebetulnya terbilang lumayan impresif. Meski bermodalkan skuat muda, the Blues berhasil Pasang Bola merangsek ke empat besar. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga pun mengaku untungkan timnya sanggup diarsiteki Frank Lampard.

Kiper Chelsea Beruntung Bisa Dilatih Lampard

Di bawah komando eks Man City itu, Chelsea berhasil tampil dominan pasca kalah 4-0 atas Man United. Kepa mengaku sangat bahagia bersama apa yang ditorehkan timnya sementara ini. Bahkan, ia tak segam memuju Super Frank yang dianggapnya merupakan sosok penting di dalam karirnya sepanjang berseragam the Blues.

“Dia adalah pelatih yang dahulu dan sekarang merupakan legenda di klub ini,” kata Kepa kepada SNTV, seperti dinukil Goal International. “Sekarang dia memasuki tahun kedua sebagai pelatih namun dia membagi semua pengalamannya. Semua yang dia mengetahui soal sepakbola, dan semua yang pernah dia rasakan, diberikan kepada Chelsea. Saya sangat untungkan untuk mempunyai dia sebagai pelatih.”

Kepa pun menilai Chelsea tetap sanggup bermian di level tertinggi seiring berjalannya waktu. Ia mulai timnya tetap sanggup bicara banyak musim ini. Premier League, menurutnya baru berlangsung 11 pekan dan Roman Emperor tetap sanggup tampil dominan di berbagai laga mendatang.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat empat bersama raihan 23 poin. Terdekat, mereka dapat menjamu tim asal London Selatan, Crystal Palace di dalam lanjutan pekan ke-12 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (9/11) sore WIB.

Uji Keberuntungan Kiper Chelsea Beruntung Bisa Dilatih Lampard, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online