Kiddy Bikin Kejutan Di Piala FA | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kiddy Bikin Kejutan Di Piala FA | Agen Bola

Agen Bola – Side Konferensi Kidderminster akan menghadapi Sunderland di babak keempat Piala FA setelah mereka mengalahkan Peterborough 3-2 di ulangan mereka di London Road.

Kiddy Bikin Kejutan Di Piala FA | Agen Bola

Kiddy Bikin Kejutan Di Piala FA | Agen Bola

Tommy Rowe memberi Posh babak pertama memimpin tapi dua gol dalam empat menit setelah istirahat dari Michael Gash dan Jack Byrne berbalik permainan di atas kepalanya .

Hukuman Britt Assombalonga meratakan skor dengan 16 menit untuk pergi tetapi paritas berlangsung hanya dua menit sebagai Joe Lolley meraih sepertiga untuk Harriers , yang sekarang satu-satunya tim non – liga yang tersisa di kompetisi .

Dalam bentrokan all- Premier League di Craven Cottage , Fulham dijamin perkembangan mereka dengan kemenangan 3-0 atas Norwich .

Darren Bent mencetak gol pembuka untuk Cottagers dan Ashkan Dejagah menggandakan keunggulan empat menit sebelum jeda .

Steve Sidwell kemudian menambahkan gol ketiga di babak kedua sebagai Fulham mendapatkan diri mereka perjalanan ke Sheffield United di babak empat .

Pakaian Konferensi Macclesfield memiliki cangkir mereka berjalan berakhir tiga gol akhir melihat mereka dipukuli 4-1 di Hillsborough oleh Sheffield Wednesday .

Chris Maguire menyampaikan pukulan awal untuk harapan tim non – liga saat ia menembakkan Owls depan setelah hanya empat menit , tetapi penalti menit ke-65 dari Scott Boden memiliki tingkat Silkmen .

Jacques Maghoma menetap saraf di Hillsborough , meskipun, karena ia mencetak gol dengan 12 menit untuk pergi dan Jermaine Johnson dan Miguel Llera memastikan kemenangan akhir.

A Joe Garner hat-trick tangan Preston kemenangan mengejutkan 3-2 atas tim Championship Ipswich di Deepdale .

Franck Nouble menempatkan Ipswich ke memimpin setelah 58 menit tetapi dua gol dalam beberapa menit dari Garner menempatkan Preston dalam kendali sebelum pemain pengganti David McGoldrick menyamakan kedudukan .

Garner kemudian menyelesaikan hat -trick dengan dua menit tersisa dan Preston sekarang akan pergi untuk menghadapi Nottingham Forest.

Watford tidak punya masalah seperti mengatasi Bristol City sebagai gol dari Marco Davide Faraoni dan Lewis McGugan memberi mereka kemenangan 2-0 .

Port Vale akan menghadapi Brighton di babak empat setelah mereka mengklaim kemenangan 3-2 yang dramatis atas Plymouth .

Argyle berada di depan setelah hanya dua menit melalui Andres Gurrieri tapi Jordan Hugill menyamakan kedudukan sebelum Conor Hourihane kembali memimpin sembilan menit sebelum jeda .

Ben Williamson kemudian diratakan hal lagi dan permainan mengambil twist lain sebagai Jennison Myrie – Williams dipecat Vale ke babak berikutnya sebelum Chris Garis diusir .

Tim Championship Birmingham dan Bournemouth keduanya membuat kemajuan tenang ke babak empat dengan kemenangan nyaman .

Brett Pitman memberikan ceri memimpin lima menit melawan Burton tapi Jimmy Phillips memiliki tingkat Albion sebelum Tommy Elphick kembali memimpin pada stroke setengah-waktu .

Ryan Fraser membuka keunggulan dua gol di menit 86 dan dua menit kemudian penalti Pitman memastikan kemenangan 4-1 dan dasi putaran keempat melawan Liverpool .

Di St Andrews , Paul Robinson mencetak gol untuk The Blues setelah 35 menit dan dua gol akhir cepat dari Chris Burke disegel 3-0 kemenangan nyaman atas Bristol Rovers .

Charlton dan Oxford akan harus bermain lagi setelah mereka diatur kembali putaran ketiga dasi berakhir 2-2 .

Pertandingan pertama telah dibatalkan sebagai Addicks terus memiliki masalah dengan lapangan di lembah dan kesengsaraan mereka diperdalam ketika Johnny Mullins dipecat Serikat memimpin setelah 13 menit dan Scott Davies menggandakan keunggulan 11 menit kemudian .

Michael Morrison membalas satu gol di menit ke-54 untuk memberi tim tuan rumah harapan , meskipun, dan mereka tingkat di menit ke-82 melalui Yann Kermorgant .

Pemegang Wigan membutuhkan tambahan waktu untuk menyelesaikan kemenangan 3-1 ulangan melawan MK Dons . Kedua – belah pihak telah berbagi dramatis imbang 3-3 di Stadion DW tapi itu tampak untuk jangka panjang seperti satu gol akan menang di Stadion MK setelah Luke Chadwick dipecat don depan setelah 10 menit .

Manchester United loanee Nick Powell menyamakan kedudukan dengan 11 menit tersisa untuk mengirim dasi ke perpanjangan waktu , meskipun, dan kemudian terjaring lagi dengan Marc – Antoine Fortune meraih ketiga.

Uji Keberuntungan Kiddy Bikin Kejutan Di Piala FA | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X