Ketika Aaron Ramsey Dibuat Takjub dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ketika Aaron Ramsey Dibuat Takjub dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo – Sebuah pernyataan dibikin oleh Aaron Ramsey. Gelandang Juventus itu mengaku terlampau terkesima IDN Poker Online dapat berada di dalam satu tim yang sama bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Ketika Aaron Ramsey Dibuat Takjub dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo

Ramsey merupakan tidak benar satu pemain yang berhimpun bersama dengan Juventus di musim panas yang lalu. Ia ganti bersama dengan status free agent sehabis ia tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Di Juventus, Ramsey kini menjadi teman satu tim Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu berkunjung satu tahun lebih awal dari Ramsey ke Turin.

Ramsey mengakui bahwa ia terlampau terkesan dapat berlatih bersama dengan Ronaldo. “Dia [Ronaldo] adalah atlet yang begitu luar biasa,” beber Ramsey kepada akun instagram Niall Horan.

Salah satu yang membawa dampak Ramsey terkesan terhadap sosok Ronaldo adalah sang pemain punyai etos kerja yang begitu luar biasa.

“Dia senantiasa menjadi orang pertama yang berkunjung ke gym. Ia meniti rutinitasnya terutama dahulu di gym sebelum akan berlatih di atas lapangan.”

“Dia juga seorang pemenang, dan ingin memenangkan setiap pertandingan, setiap pertandingan kecil di sesi latihan kami. Setelah itu ia mengasah tendangan bebasnya dan juga tembakannya.”

Uji Keberuntungan Ketika Aaron Ramsey Dibuat Takjub dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.