Kesal! Carragher Sebut Liverpool Bakal Keluar dari 4 Besar

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kesal! Carragher Sebut Setan Merah atau Liverpool Bakal Keluar dari 4 Besar Jamie Carragher yakin Setan Merah atau Liverpool mempunyai skuat paling baik keenam di Liga Premier inggris sekarang ini, akan tetapi ia memberikan klaim bahwa The Reds bakal keluar dari perebutan tempat Liga Champions.

Setan Merah atau Liverpool sekarang ini duduk di posisi 4 klasemen liga, tetapi pasukan Jurgen Klopp cuma unggul selisih gol atas Manchester City, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kekalahan 2-0 atas Hull City, Sabtu (4/2).

Manchester City mempunyai peluang untuk melompati posisi Setan Merah atau Liverpool dan Arsenal jika mereka bikin kalah Swansea, Minggu (5/2). tatkala Manchester United yang sekarang ini menempati posisi 6 klasemen, cuma terpaut 4 poin dibelakang Setan Merah atau Liverpool dan tetap mengenggam satu kompetisi di tangan.

“Saya memikirkan sesudah akhir pekan bahwa mereka [Setan Merah atau Liverpool] akan berada di luar empat besar dan mereka akan keluar sekarang,” kata Carragher pada Sky Sports.

“manusia akan terus menyebutkan bahwa mereka telah memainkan banyak kompetisi melawan tim papan atas, tapi di laga kandang selanjutnyanya, mereka akan bertemu Tottenham dan Arsenal.

“Anda akan mengharapkan mereka untuk membuatnya bagus dalam kompetisi tersebut. Mereka senantiasa lakukan, akan tetapi sebagian besar kompetisi, mereka harus melakukan perjuangan pada waktu itu melawan tim di bawah papan tengah klasemen.

“Di situlah mereka mempunyai masalah besar.

“Bagi saya, Setan Merah atau Liverpool telah mendapat skuat paling baik keenam di liga, tapi saya pikir mutu manajer letakkan mereka di mana mereka berada,” pungkas Carragher.

Uji Keberuntungan Kesal! Carragher Sebut Liverpool Bakal Keluar dari 4 Besar, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X