Kemenangan Valencia Atas Granada Berhasil Naikkan Mental Pemain

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kemenangan Valencia Atas Granada Berhasil Naikkan Mental Pemain

kemenangan-valencia-atas-granada-berhasil-naikkan-mental-pemainBerita Bola  – Valencia kembali berhasil menggapai keberhasilan menang. Bertanding melawan tuan Tempat Tinggal Granada, ‘Kelelawar Mestalla’ berhasil membuat catatan keberhasilan menang tipis 2-1.

Bagi Valencia, ini ialah catatan positif. Sebab, dalam dua laga sebelum ini, yakni menjumpai Espanyol di La Liga dan melawan Rapid Wina di Liga Europa, Los Che juga menggapai keberhasilan menang. Espanyol mereka tundukkan 2-1, tatkala Rapid Wina mereka lumat 6-0.

Bertanding di Stadion Los Carmenes, Senin (22/2/2016) dini hari WiB, Valencia tampil ofensif, Biarpun kalah dalam hal penguasaan bola dari Granada (46:54). Ada 10 attempts diperoleh dari hasil Valencia, di mana 6 diantaranya membidik tepat sasaran. tatkala, Granada bikin 15 attempts (4 on target).

Valencia unggul 1-0 pada menit ke-55 lewat Dani Parejo. Gol bermula dari sesuatu terjangan gempuran yang dibangun dari tengah dan dilanjutkan umpan terobosan ke arah Paco Alcacer yang berad di dalam kotak penalti. sesudahnya, Alcacer membelokkan bola pada Parejo, yang lantas merampungkannya sepakan kaki kanan.

Tim tamu menjadikan ganda kelebihan di menit ke-90 lewat Santi Mina. Pemain depan bernomor punggung 22 itu menyambar bola rebound hasil Sepakan Alcacer yang diblok oleh kiper Granada, Andres Fernandez.

Pada injury time babak ke-2, barulah Granada bisa membuat sesuatu gol. sesuatu Sepakan bebas dari sisi kanan pertahanan Valencia disambut heading oleh Edgar Méndez. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. keberhasilan menang-keberhasilan menang Buntutnya ini pun bikin mood di ruang ganti berpindah tempat.

“ini ialah keberhasilan menang mutlak. peristiwa bagus layaknya ini harus difungsikan sebaik mungkin. Kini, mood di ruang ganti sudah berpindah tempat,” tutur pengasuh Valencia, Gary Neville, di situs resmi Club.

Tiga keberhasilan menang beruntun dari seluruh ajang ini ialah catatan positif buat Neville sendiri. Sebelum ini, ia disorot habis-habisan didisebabkankan Valencia terus-terusan menggapai hasil kurang menyenangkan dan sempat dilumat Barcelona 0-7 pada leg i semifinal Copa del Rey.

Rekor Neville Selayak pengasuh kini menjadi baik. Dari 20 kompetisi di seluruh ajang, ia menggapai 7 keberhasilan menang, 6 hasil sama, dan 6 kali kalah.

Selanjutnya, Valencia akan menjumpai Rapid Wina babak ii babak 32 besar Liga Europa dan lakukan jamuan Athletic Bilbao di La Liga.

“Kami harus terus menang, kami tidak boleh terbawa suasana, kami harus terus bekerja keras Untuk dapat menggapai nya,” tutur Neville lagi.

“Saya tidak merasa bebas keberhasilan menang ini cukup bahagia saja. Kami bisa saja unggul 2-0 di babak pertama disebabkan kami punya dua peluang bagus pada waktu itu itu,” kata pengasuh asal inggris tersebut.

keberhasilan menang atas Gradana, Valencia kini mengoleksi nilai 31 dan duduk di posisi ke-11 klasemen tatkala. ini ialah keberhasilan menang ke7 mereka di La Liga musim sekarang ini. tatkala Granada tetap terdampar di basic klasemen koleksi nilai 20.

Uji Keberuntungan Kemenangan Valencia Atas Granada Berhasil Naikkan Mental Pemain, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X