Keisuke Honda Merasa Ac Milan Terus Bikin Kesalahan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Keisuke Honda Merasa Ac Milan Terus Bikin Kesalahan

Keisuke Honda Merasa Ac Milan Terus Bikin KesalahanKeisuke Honda menyebutkan sepakbola italia terus terjebak berhasil di masa lalu dan ia merasa AC Milan terus bikin kesalahan yang sama untuk menggapai kembali masa keemasan mereka.

Pemain Jepang pindah dari CSKA Moscow di Januari 2014. Sang gelandang serang tampil kurang tetap sejak waktu itu, Walau Clubnya memang tengah alami masa sukar.

Milan duduk di peringkat 8 di musim 13/14 dan peringkat 10 di musim lalu. Dan Honda merasa bahwa timnya tetap terlalu amat banyak mengingat cara-cara lama, dalam usaha mereka untuk kembali menjadi tim hebat.

“Saya tidak suka aspek mentalitas dari sepakbola italia,” tutur Honda pada La Gazzetta dello Sport.

“Anda cuma memikirkan tentang keberhasilan menang dan oleh disebabkan itu, anda menjadi penentu untuk tidak melakukan pengambilan resiko. Kebudayaan sepakbola italia terlalu terikat berhasil di masa lalu, akan tetapi itu akan menjadi salah satu modal yang bagus untuk membuat hidup kembali model baru – layaknya yang berlangsung di liga-liga yang lain.”

“Saya sudah bermain pada dua Piala Dunia untuk Jepang, Liga Champions, dan saya bahkan tetap belum mempunyai usia 30 tahun, akan tetapi manusia disini banyak bicara menimpa kehidupan Setelah Honda. disini seluruh tidak sama, mengingat sepakbola italia amat berhasil, anda harus terus terikat model tersebut.

Uji Keberuntungan Keisuke Honda Merasa Ac Milan Terus Bikin Kesalahan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X