Kecewa Kualitas Pemain, Persatu Gelar Seleksi Tertutup

Written by admin. Posted in Berita Bola

sesudah menyetrip kian lebih 10 pemain dalam proses seleksi, Persatu Tuban membenarkan tetap melakukan pagelaran seleksi untuk membuat lengkap skuatnya. akan tetapi tidak sama juga yg terlebih dahulu, seleksi selanjutnyanya dikerjakan tertutup. cuma pemain undangan yang bisa ikuti seleksi.

Persatu bikin terapan kebijakan ini sesudah seleksi terbuka yang mereka gelar dinilai gagal. “Kami yg terlebih dahulu melakukan pagelaran seleksi terbuka, tapi yang datang justru pemain yang mutunya kurang,” tutur Fahmi Fikroni, manajer Persatu.

Manajer yang akrab disapa Roni ini berterus terang kecewa sederet pemain seleksi. Pada uji coba melawan Madura United (5/2/2017), kemampuan para pemain seleksi tampak timpang dibanding pemain inti.

waktu membuat turun pemain inti di babak pertama, Persatu tetap bisa membuat imbang Laskar Sape Kerrab. Bahkan satu gol yang bersarang ke gawang Persatu hasil dari Sepakan bebas. Dikala masuk babak ke-2, pengasuh Edi Sudiarto mengganti seluruh pemain inti pelapis. Hasilnya, Persatu kebobolan 5 gol.

itulah mengapa mulai Sabtu (11/2/2017), Persatu membuat datang sederet pemain baru setype Jecky Pasarella (eks pemain Gresik United dan PSMS), Mochamad Mari Siswanto (eks Persisam, dan Perseru Serui), Septian Hadi (eks Semen Padang dan Persikabo Bogor), Rahmanudin (eks kiper PSM dan PSMS), dan Danu Rosade (eks Persela).

tambahan 5 pemain ini, skuat Persatu sekarang ini berjumlah 18 pemain. Mereka tetap membutuhkan 5 hingga enam pemain lagi untuk membuat lengkap tim. “Estimasi saya, 23-24 pemain yang akan kami listkan ke PSSi,” tutur Roni.

cocok atau sepadan keperluan, Persatu akan mengajak pemain berposisi striker, sayap kanan-kiri, dan bek kanan-kiri. diinginkan di akhir Februari, tim sudah fix terbentuk sehingga Persatu mempunyai cukup waktu untuk Siapkan tim sebelum turun di kompetisi Liga 2 yang rancangannya diputar sejak April 2017.

“Kami akan melakukan pagelaran uji coba melawan PSiS Semarang di awal Maret mendatang sehingga kami bisa mengukur kemampuan tim serta bisa melakukan evaluasi sebelum turun di kompetisi resmi,” tutur Roni.

Uji Keberuntungan Kecewa Kualitas Pemain, Persatu Gelar Seleksi Tertutup, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X