Karena Inkonsisten, Coutinho Wajar Dilego

Written by admin. Posted in Berita Bola

Merseyside Stan Collymore selaku eks punggawa Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool memberikan sesuatu usul kontroversional pada eks Clubnya. Collymore memohon manajemen The Reds untuk mendagangkan Philippe Coutinho disebabkan berbasickan dia sang pemain tidak bermain tetap musim sekarang ini.

Walaupun sempat menjadi andalan The Reds dalam beberapa musim paling akhir, Buntutnya ini tampilan Coutinho condong menurun. ia terlihat tidak memberikan tampilan yang baik semenjak ia kembali dari cedera bulan Januari lalu.

“Coutinho ialah pemain yang cuma bermain bagus dalam enam kompetisi dalam semusim,” tutur Collymore pada Boylesport.

“Kita senantiasa katakan bahwa dia ialah sosok yang jenius yang bisa bikin sesuatu gol dan mempunyai kreatifitas. Saya tahu ia sempat alami cedera akan tetapi saya tidak yakin Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool bisa menggantungkan diri kepwujudnya pada waktu itu ia tetap tidak tetap dari minggu ke minggu.”

“Faktanya Lallana dan Mane bermain bagus di bawah asuhan Klopp, jauh tambah baik daripada pemain brasil ini. pribadi saya akan mendagangkannya pada harga yang pas dan membeli pemain yang mempunyai kemampuan fisik layaknya Mane di lini serang saya. Saya tahu ini kontroversial, akan tetapi Phil memang tidak tetap.” tutup eks tukang serang The Reds tersebut.

Uji Keberuntungan Karena Inkonsisten, Coutinho Wajar Dilego, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X