Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Cronus Lolos Ke Final Piala Bhayangkara

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Cronus Lolos Ke Final Piala Bhayangkara

Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Cronus Lolos Ke Final Piala Bhayangkarakompetisi Arema Cronus vs Sriwijaya FC untuk menjadikan rebutan tiket ke final Piala Bhayangkara diadakan ketat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/03/2016) malam. Arema Cronus tampil Selayak pemenang skor tipis 1-0.

Kick Off Babak Pertama : Sriwiyaya FC membagi bola pertama. berlangsung perebutan bola di lapangan tengah. sesuatu percobaan pertama dikerjakan Cristian Gonzales waktu laga berjalan satu menit. Bola umpan Dendi dari sayap diteruskan heading oleh Gonzales tapi tetap melebar.

Sriwijaya FC langsung membalas lewat duet legiun asing Hilton Mereira dan Beto Goncalves yang berhasil menikam didalam kotak penalti pada menit ke empat. Umpan lambung Beto pada Hilton di dalam kotak penalti diteruskan heading oleh Hilton. akan tetapi posisinya kurang bagus hingga headingnya kurang akurat.

hingga 15 menit awal babak pertama, Arema Cronus tambah banyak melakukan gencetan ke pertahanan Arema lewat gabungan Gonzalez, Dendi dan Vizcara. akan tetapi mereka sukar memperoleh ruan tembak bagus disebabkan pemain belakang Sriwijaya FC amat disiplin menjaga wilayahnya.

Memasuki menit ke 20, barulah Sriwijaya mulai mendapatkan bentuk permainannya. Mereka lebih tenang memainkan bola dari kaki ke kaki. Tapi, sama layaknya Arema, tim buatan pengasuh Benni Dolo ini juga sukar memperoleh ruang bebas di jantung pertahanan Arema Cronus. Beto dan Hilton tidak pernah dibiarkan bergerak bebas oleh Hamka Hamzah dan Goran Ganchev.

sesudah water break ke-2 tim saling melakukan gencetan. Tapi lagi-lagi terjangan gempuran yang mereka bangun senantiasa mentah seperti itu memasuki wilayah pertahanan lawan. disebabkan ke-2 tim sama-sama disiplin untuk turun menjaga pertahanannya seperti itu lawan lakukan serangan.

GOOLLL Arema menit ke 44! Arema Cronus selanjutnya berhasil menjebol gawang Dian Agus lewat heading Alfarizi. Bek sayap kiri ini berhasil membelokkan arah bola heading tipis meneruskan umpan sepak pojok Vizcara. Arema Cronus unggul 1-0.

Kick Off Babak ke-2 : Memasuki menit awal babak ke-2 tak ada pergantian pemain dikerjakan ke-2 tim. Arema Cronus yang membagi bola pertama langsung menjadi tinggikan bola ke jantung pertahanan Sriwijaya. Tapi sia-sia disebabkan bola amat gampang dikuasai pemain Sriwijaya.

Di menit ke 50, Sriwijaya membuat masuk Bayu Gatra untuk mengganti M.Ridwan. Masuknya eks pemain Bali United itu bikin tukang terjangan gempuran Sriwijaya FC makin hidup dan variatif.

Bayu Gatra nyaris membuat sesuatu gol di menit ke 57. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti melesat deras diantara para pemain Arema yang mengurungnya. Tapi arah bola tetap membidik tipis disamping tiang gawang. sesungguhnya kiper Kurnia Meiga sudah mati langkah dan cuma bisa melihat lajunya bola tanpa ada sauah menangkapnya.

Untuk meredakan terjangan gempuran Sriwijaya FC, pengasuh Arema Milo Seslija membuat masuk Hasim Kipuw dan Feriaman Saragih untuk mengganti Dendi dan Maitimo di menit ke 60. Pergantian itu cukup efektif. Trio tukang serang Sriwijaya, Beto, Hilton dan Bayu Gatra sukar memperoleh ruang tembak bagus untuk membuat sesuatu gol.

Gol Arema Dianulir! Pada menit ke 83, Alfarizie berhasil melepaskan berondongan dari dari dalam kotak penalti dan masuk. akan tetapi gol itu dianulir disebabkan bola sempat dibelokkan oleh Feriaman Saragih yang berada dalam posisi offside.

hingga peluit akhir berbunyi tak ada gol yang tercipta, Arema Cronus tetap unggul 1-0 dan lolos ke final untuk bertemu Persib Bandung.

Susunan Pemain Arema Cronus vs Sriwijaya FC :
Arema Cronus: Kurnia Mega, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Alfarizi, Hendro Siswanto (Juan Revi 72), Rapha Maitimo (Feriaman Saragih 60), Srdan Lopicic, Dendi Santoso (Hasim Kipuw 60), Esteban Vizcarra (Sunarto 72), Cristian Gonzales.
pengasuh: Milimor Seslija

Sriwijaya FC: Dian Agus, Supardi Natsir, Fachrudin, Achmad Jufriyanto, Saiful indra, Yu Hyun Ko (Asri Akbar 70), ichsan Kurniawan, Bayu Gatra, M Ridwan (Bayu Gatra 50), Hilton Mereira, Beto Goncalves.
pengasuh: Benny Dolo

Uji Keberuntungan Kalahkan Sriwijaya FC, Arema Cronus Lolos Ke Final Piala Bhayangkara, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X