Kalahkan Saint-Etienne 2-0, AS Monaco Sabet Juara Ligue 1

Written by admin. Posted in Berita Bola

AS Monaco bikin aman gelar juara Ligue 1 Prancis berkat keberhasilan menang tipis 2-0 atas AS Saint-Etienne, Kamis (18/5) dini hari WiB. Kylian Mbappe, bakat sensasional Prancis, bikin sesuatu gol pembuka dalam laga ini.

Leonardo Jardim menjaga tampilan eksplosif anak asuhnya di laga penentu ini. Sejak awal, Monaco lansgung membombardir pertahanan St-Etienne. Kylian Mbappe pun tak butuh waktu lama untuk menjebol gawang.

Gol bermula dari duel di lini tengah yang selesai pada kontrol Falcao. Striker gaek Kolombia itu langsung lakukan belaanh pertahanan St-Etienne umpan mendatar. Mbappe sigap memapaknya, menggiring bola ke kotak, memperdaya kiper Stefane Ruffier, lalu menggelindingkan bola yang tidak lagi dikawal.

Satu gol cepat terbukti tak bikin Monaco puas. Untuk bikin aman trofi juara, Jardim ingin anak asuhnya melakukan style. Falcao dkk terus menghujani gawang tamunya, akan tetapi kelebihan satu gol bertahan hingga jeda.

Dominasi Monaco berlanjut di babak ke-2. Falcao dan Mbappe gabungan apik untuk menghimpit Ruffier. Sepakan Falcao nyaris berbuah gol, tapi Ruffier tak mau lagi melakukan pengambilan yang ada bola dari gawangnya.

Jelang bubaran, Monaco kehilangan konsentrasi dan nyaris kebobolan. bernasib baik, Valere Germain lebih dahulu mengunci keberhasilan menang. Striker mempunyai usia 27 tahun itu bekerja sama juga Thomas Lemar untuk bikin sesuatu gol ke-2 Monaco.

keberhasilan menang ke-29 untuk Monaco ini berhasil membawa Mbappe dkk memberikan klaim gelar juara Ligue 1. Pasukan Jardim unggul enam poin atas Paris Saint-Germain dan laga kompetisi cuma tinggal tersisa satu.

Uji Keberuntungan Kalahkan Saint-Etienne 2-0, AS Monaco Sabet Juara Ligue 1, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X