Kalah Dari Barca ,Villareal Salahkan Wasit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kalah Dari Barca ,Villareal Salahkan Wasit

Kalah Dari Barca ,Villareal Salahkan WasitVillarreal menggapai hasil sama 2-2 lakukan jamuan Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Barcelona di La Liga akhir pekan tempo hari. Walau sempat ketinggalan 0-2 dan beberapa kali dibikin rugi ketetapan wasit, Villarreal sanggup membuat aman satu angka.

berbasickan pengasuh Villarreal Marcelino, kontroversi wasit itu bukan salah Barca. disamping itu, dia juga merasa timnya cocok atau sepadan menang.

“itu laga yang hebat dan saya rasa kami cocok atau sepadan menang. Para pemain layak memperoleh pujian untuk seluruh yang sudah mereka lakukan,” kata Marcelino layaknya diambil Football Espana.

“KeAtasan atau bisa dikatakan bos utamaan wasit yang jelek tak ada jalinannya Barca. kadang-kadang para pemain melakukan kesalahan, kadang-kadang juga pengasuh. tempo hari, wasit yang melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Bagi Barca, Walau cuma imbang, mereka tetap bisa membuat lebar jarak Atletico Madrid yang ada di peringkat dua. Masalahnya, Atletico ditekuk Sporting Gijon 1-2.

Uji Keberuntungan Kalah Dari Barca ,Villareal Salahkan Wasit, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X