Kabar Tak Sedap Jack Butland Cidera Parah

Written by admin. Posted in Berita Bola

kabar-tak-sedap-jack-butland-cidera-parahKabar Tak Sedap Jack Butland Cidera Parah

EURO 2016 – Kabar tak sedap menimpa Timnas inggris jelang berpindah tempatnya Piala Eropa 2016. Penjaga gawang mereka, Jack Butland diragukan tampil di pesta sepakbola itu didisebabkankan dibekap cedera parah. Butland diberitakan alami patah di pergelangan kakinya.

Butland dibekap cedera waktu menguatkan inggris dalam laga ujicoba kontra Jerman di Berlin, Minggu (27/3/2016) lalu. Hasil scan yang dibuat sekarang ini memberi penjelasan bahwa cedera tersebut memaksa Butland harus absen di Piala Eropa 2016.

“Pemindaian (hasil scan) sekarang ini memberi penjelasan bahwa bahwa pergelangan kaki saya patah, betul-betul hancur. Saya akan melakukan apa pun untuk sembuh secepatnya,” kata kiper Stoke City itu, lewat account Twitter-nya.

Federasi Sepakbola inggris langsung mengonfirmasi Keterangan tersebut, dan menyebut Butland dibenarkan absen dalam laga ujicoba kontra Belanda, Rabu (30/3/2016) dini hari WiB. Naik Butland maupun FA tidak merinci seberapa lama cedera itu akan pulih, akan tetapi Sarana setempat meyakini cedera itu akan diadakan selama 3 bulan.

situasi tersebut bikin stok penjaga gawang inggris kritis, yg terlebih dahulu, penjaga gawang utama Joe Hart juga belum sembuh dari cederanya. inggris diprediksi memainkan kiper Fraser Forster waktu menjumpai Belanda.

Uji Keberuntungan Kabar Tak Sedap Jack Butland Cidera Parah, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X