Juventus Yakin Bisa Menang Lawan Munchen

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juventus Yakin Bisa Menang Lawan Munchen

Juventus Yakin Bisa Menang Lawan MunchenBerita Bola  – pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri, memuji perjuangan timnya dalam membuat imbang Bayern Muenchen dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (23/2/2016) waktu setempat. Allegri pun mengharapkan timnya bisa menang di kandang Bayern.

Juventus bangkit memperbaiki defisit 0-2 menjadi imbang 2-2 dalam setengah jam paling akhir laga. pengasuh Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengapresiasi semangat juang timnya.

Bayern unggul lewat gol Thomas Mueller (43′) dan Arjen Robben (55′). Dua gol balasan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (63′) dan Stefano Sturaro (76′)

“Saya harus memuji anak-anak atas apa yang mereka lakukan. Untuk lolos ke perempat final, kami harus menang atau imbang 3-3 di kandang Bayern nanti. akan tetapi, tak ada pilihan lain Selayak target utama. Kami harus menang di Muenchen,” tutur Allegri di situs UEFA.

pada kompetisi melawan Bayern, Juventus kalah dominan soal penguasaan bola (36 persen – 64 persen). Allegri memberikan saran pasukannya kurang percaya diri. sesungguhnya, ia menilai pemain Juve punya mutu tak kalah hebat andai tetap membuat tampil penampilan layaknya pada babak ke-2.

“Kami semestinya bisa memperoleh hasil tambah baik. Bayern sedikit menurun di babak ke-2 dan kami memperoleh keberanian. itulah yang kami butuhkan,” katanya lagi.

Awak Bianconeri layak mempunyai keyakinan mengingat mereka terbukti tetap beresiko walau lebih sering ditekan lawan. Juventus mempunyai 7 peluang tepat sasaran, mempunyai bandingan 5 biji milik Bayern.

Hal lain yang diapresiasi Allegri ialah kemampuan kerja tiga pemain tambahan yang masuk Selayak pengganti. Ketampilan Hernanes, Stefano Sturaro, dan Alvaro Morata mampu mengganti alur laga menjadi berpihak Juventus usai istirahat.

Morata menyuplai assist heading buat gol penyama skor dari Sturaro, akan tetapi Hernanes memerankan tugas penyalur bola dari pusat lapangan bagus.

“Saya membuat masuk Sturaro disebabkan butuh seseorang untuk berlari masuk dari tengah lapangan. Sami Khedira terlihat lesu dan Sturaro menambah ketajaman, tutur Allegri.

Keyakinan dirasakan Paulo Dybala. Walau menggapai hasil seri, striker asal Argentina itu yakin Juventus bisa melesat ke perempat final.

“Kami akan ganti beranjangsana ke kandang Bayern yang amat kuat. akan tetapi, kami yakin bisa melewatinya jika mengulangi tampilan layaknya pada babak ke-2 di laga ini,” tutur pencetak gol pertama Juventus, Dybala.

Uji Keberuntungan Juventus Yakin Bisa Menang Lawan Munchen, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X