Juventus Sebut Alvaro Morata Rencana A Sempat Dekati Luis Suarez dan Edin Dzeko

Written by author. Posted in Berita Bola

morata_f258ed2

Juventus Sebut Alvaro Morata Rencana A Sempat Dekati Luis Suarez dan Edin Dzeko – Juventus luang mendekati 2 julukan lain saat sebelum sah memperoleh pelayanan Alvaro Morata. Hendak namun, ketua Juventus, Fabio Paratici, mengatakan Morata merupakan konsep penting Sang Nyonya Berumur.

Juventus mencari penyerbu terkini pada dini masa 2020 atau 2021 yang kemudian. Klub asal Turin menginginkan bonus daya di lini depan berakhir membenarkan tidak mengenakan pelayanan Gonzalo Higuain, yang dilepas ke Inter Miami.

Luis Suarez masuk dalam konsep Juventus. Pemeran asal Uruguay ditendang Barcelona. Juventus serta Luis Suarez telah silih akur, namun urung alih sebab permasalahan pasport Italia yang kandas diterima.

Learn more

Saat sebelum itu, Andrea Pirlo memohon Juventus bawa Edin Dzeko dari AS Bulu halus. Perundingan berjalan bagus. Hendak namun, batalnya memindahkan Arek Kepunyaan dari Napoli ke Bulu halus membuat Dzeko pula tertunda ke Turin.

Alvaro Morata Senantiasa Konsep A

Juventus memanglah mendekati Edin Dzeko serta Luis Suarez, namun mereka menyangkal bila memindahkan Morata diucap konsep B. Fabio Paratici menerangkan bila pemeran 27 tahun merupakan konsep penting Juventus.

” Morata senantiasa jadi plan A untuk kita,” tutur Fabio Paratici diambil dari Sky Sports Italia.

” Atletico Madrid belum terbuka buat tipe memindahkan khusus, jadi kita mencari pemeran lain di tempat lain. Kala suasana berganti, kita melaksanakannya dengan bagus buat senantiasa membuka pintu, senantiasa berkaitan serta bisa meneruskan dari bagian yang kita tinggalkan,” ekstra Paratici.

Atletico awal mulanya memanglah tidak mau melepas Morata. Hendak namun, klub ramuan Diego Simeone itu berganti benak. Terbukanya kesempatan memindahkan Luis Suarez dari Barcelona membuat Atletico berkenan melepas Morata.

” Alvaro merupakan opsi awal kita serta pemeran yang karakteristiknya sangat cocok dengan cetak biru taktis kita,” tutur Paratici.

Sediakan Kontrak Terkini buat Paulo Dybala

Fabio Paratici pula ucapan pertanyaan era depan Paulo Dybala. Walaupun belum lama diterpa rumor minus sebab tidak sering dimainkan pada dini masa 2020 atau 2021, Paratici membenarkan Juventus mempersiapkan kontrak terkini buat Dybala.

” Paulo Dybala dalam situasi yang lebih bagus dengan cara raga saat ini, janganlah kurang ingat ia bolos sepanjang 2 bulan sebab luka otot, setelah itu hadapi peradangan saluran hancur di Argentina,” tutur Paratici.

” Kita lagi mangulas perpanjangan kontrak, kita tentu mau meneruskan, namun ini era yang susah sebab kita dikurung di penginapan sepanjang 2 minggu sebab kekhawatiran COVID serta tidak diizinkan buat berjumpa siapa juga, namun kita sudah berdialog,” tutur Paratici.

Uji Keberuntungan Juventus Sebut Alvaro Morata Rencana A Sempat Dekati Luis Suarez dan Edin Dzeko, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.