Juventus Konfirmasi Barzagli Absen Dua Bulan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juventus pembenaran Barzagli Absen Dua Bulan Jawara Serie A musim lalu, Juventus selanjutnya telah resmi mengpembenaran bahwa Andrea Barzagli bakalan absen selama dua bulan ke depan didisebabkankan alami cedera distempat bahu.

Barzagli sendiri harus ditandu keluar lapangan di laga akhir pekan tempo hari kala Juventus berhasil membekuk Chievo skor 1-2. Dan hasil tes pun layaknyanya cocok atau sepadan apa yang ditakutkan oleh Club bahwa barzagli bakalan menepi kurun waktu yang lama.

“Andrea Barzagli sekarang ini telah diperiksa di pusat kesehatan Juventus, J Medical untuk melakukan tes instrumental dan konsultasi ortopedi Dr. Ravera menimpa konsekuensi dari cedera distempat bahu kirinya yang ia dapatkan di laga akhir pekan kontra Chievo,” catat Juventus di laman resmi Club.

“Sang pemain bakal diharuskan untuk memakai sesuatu alat pelindung selama sekitar empat minggu. Dan ia baru akan kembali sekitar dua bulan mendatang,” seperti itu Keterangan Juventus.

itu bermakna , Barzagli bakal melewatkan sisa kompetisi Juventus di tahun 2016 ini, dan akan kembali bermain dalam kompetisi antara Juventus melawan Bologna pada tanggal 8 Januari.

Uji Keberuntungan Juventus Konfirmasi Barzagli Absen Dua Bulan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X