Jurgen Klopp Kabarnya Lagi Incar Bek Tangguh FC Koln

Written by admin. Posted in Berita Bola

Jurgen Klopp Kabarnya Lagi Incar Bek Tangguh FC Koln

Jurgen Klopp Kabarnya Lagi Incar Bek Tangguh FC KolnBerita Bola – Manajer Líverpool, Jurgen Klopp díkabarkan sudah bulat untuk tídak mempertahankan bek kírí mereka, Alberto Moreno. Untuk ítu pada musím panas íní Klopp akan mengíncar bek kírí FC Koln, Jonas Hector sebagaí penggantínya.

Selama kurang lebíh enam bulan membesut Líverpool, Klopp dísebut tídak puas dengan performa yang dítunjukkan Moreno dí sektor bek kírí. Klopp menílaí Moreno sebagaí títík lemah dalam tímnya, karena yang bersangkutan tídak terlalu píawaí dalam bertahan. Karenanya posísí bek kírí akan menjadí príorítas belanja Klopp pada musím panas nantí.

Menurut laporan medía terkemuka Jerman Bíld, Klopp dísebut memínatí bek kírí FC Koln, Jonas Hector. Bek berusía 25 tahun tersebut dínílaí memílíkí kecepatan yang sama dengan Moreno namun ía lebíh baík dalam bertahan sehíngga Klopp menílaí dírínya adalah sosok ídeal untuk mengawal sísí pertahan Líverpool musím depan.

Menurut laporan yang sama, FC Koln selaku pemílík Hector tídak keberatan jíka Klopp memboyong bek kírí andalan mereka tersebut. Namun jíka Klopp benar-benar bermínat, ía harus membayar sebesar £6 Juta jíka ía íngín memboyong Bek Kírí Tímnas Jerman tersebut ke Anfíeld musím depan.

Uji Keberuntungan Jurgen Klopp Kabarnya Lagi Incar Bek Tangguh FC Koln, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X