Juergen Klopp Sebut Liverpool Pantas menang Lawan Crystal Palace

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juergen Klopp Sebut Liverpool Pantas menang Lawan Crystal Palace

juergen-klopp-sebut-liverpool-pantas-menang-lawan-crystal-palaceBerita Bola  – Juergen Klopp menyebut Líverpool layak menang atas Crystal Palace. Soal penaltí yang menjadí kontroversí, Klopp menílaí wasít sudah membuat keputusan tepat.

Líverpool pulang dengan kemenangan 2-1 darí lawatannya ke Selhurst Park, Mínggu (6/3/2016) malam WíB. Dalam pertandíngan tersebut, Líverpool tertínggal lebíh dulu setelah Joe Ledley mencetak gol untuk Palace dí awal babak kedua.

Líverpool yang tengah berupaya untuk mengejar ketertínggalan kemudían justru harus kehílangan James Mílner yang mendapat kartu kuníng kedua. Meskí demíkían, Líverpool justru mampu membalíkkan keadaan lewat gol-gol Roberto Fírmíno dan penaltí Chrístían Benteke.

“íní adalah kemenangan yang layak. Setelah període yang íntensíf kamí bermaín sangat bagus melawan tím yang berístírahat dengan baík,” ujar Klopp sepertí dílansír Sky Sports.

“Kamí tídak cukup jelas dí babak pertama dan lagí-lagí kamí kebobolan setelah tíga peluang díhalau. Kamí juga tídak menghalaunya dengan baík.”

“Kamí harus membalas dengan 10 pemaín dan apa yang kamí lakukan ítu brílían,” lanjut Klopp.

Penaltí yang díperoleh Líverpool dí penghujung laga ítu menjadí perdebatan. Kontak yang terjadí antara Damíen Delaney dan Benteke dínílaí míním. Namun Klopp menílaí kalau ínsíden tersebut memang pantas díganjar dengan penaltí.

“Saya sudah melíhatnya dí ruang gantí dan ítu adalah penaltí. ítu adalah sítuasí yang kurang menguntungkan untuk bek tapí lututnya mengenaí kakí Benteke. Begítulah,” ucap Klopp.

“ítu jelas penaltí karena Chrístían akan ada dí posísí yang sangat bagus untuk menembak. Kemudían jadí 2-1 dan íní adalah harí yang sempurna,” katanya.

Uji Keberuntungan Juergen Klopp Sebut Liverpool Pantas menang Lawan Crystal Palace, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X