Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva | Info Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva

Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva

Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva

Kapten Selecao íní merasa Juan Zuníga memang sengaja melanggar Neymar.
Kapten sekalígus bek Brasíl Thíago Sílva melancarkan krítík pedas kepada Juan Zuníga menyusul ínsídennya dengan Neymar dalam perempat-fínal Píala Dunía 2014. Sílva menyebut, tekel yang dílakukan bek Kolombía ítu adalah tíndakan yang bersífat pengecut.
Sepertí díketahuí, Neymar dípastíkan sudah tídak bísa bermaín lagí dí Píala Dunía 2014 setelah tulang belakangnya mengalamí keretakan akíbat ínsíden pendaratan lutut Zuníga dí laga tersebut. Akíbatnya, Brasíl harus tanpa Neymar ketíka menghadapí Jerman dí semí-fínal, Rabu (9/7) díní harí WíB nantí. Zuníga sendírí pada akhírnya lolos darí hukuman FíFA.
“Keputusan FíFA ítu [untuk tídak menghukum Zuníga] tetap harus kamí hargaí. Tapí, sebagaí seorang bek sentral, seumur-umur saya tídak pernah menaíkkan lutut setínggí ítu untuk menghantam punggung lawan,” ujar Sílva dalam jumpa pers menjelang laga Brasíl-Jerman.
“ítu adalah tekel yang dílakukan dengan cara pengecut. Tak ada alasan bagí Anda untuk menaíkkan lutut setínggí ítu kecualí jíka Anda memang íngín membuat masalah. Hal tersebut bukanlah tíndakan yang normal dalam sebuah pertandíngan,” ímbuh Sílva yang juga dípastíkan absen melawan Jerman karena akumulasí kartu.

Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva

Uji Keberuntungan Juan Zuniga Pemain Yang Pengecut kata Thiago Silva | Info Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X