Juan Mata Tidak Masuk Rencana Jose Mourinho

Written by admin. Posted in Berita Bola

juan-mata-tidak-masuk-rencana-jose-mourinhoJuan Mata Tidak Masuk Rencana Jose Mourinho

EURO 2016 – Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan meminta kepastian atas masa depannya di Old Trafford, usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru akhir pekan lalu.

Mata, kini berusia 28 tahun, tidak masuk dalam rencana Mourinho di Chelsea, sebelum ia akhirnya dijual dengan harga 37,1 juta poundsterling ke United pada Januari 2014.

The Daily Mail mengatakan bahwa agen pemain Spanyol akan menemui Mourinho dan meminta kejelasan soal perannya di Setan Merah – seperti yang mereka lakukan di Stamford Bridge dua tahun silam.

Dan akhirnya Mata mendapatkan kabar buruk, meski sebelumnya ia terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea di musim 11/12 dan 12/13.

Ada banyak penggemar The Blues yang masih menyayangkan perlakuan Mourinho ada Mata dua tahun silam dan kini sang pemain ingin memastikan masa depannya di klub, sebelum The Special One mulai bekerja di Old Trafford musim depan.

Mata sendiri sebelumnya sudah pernah mengungkap keinginan untuk kembali bermain di Spanyol, andai ia harus menutup perjalanan karirnya di Inggris suatu saat nanti.

Uji Keberuntungan Juan Mata Tidak Masuk Rencana Jose Mourinho, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X