Joe Hart Berharap Bisa Bermain di Liga Inggris Lagi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kiper pinjaman Torino, Joe Hart, mengucapkan keinginannya kembali bermain di Liga Premier inggris musim yang akan datang.

Hart dilepas Manchester City ke Torino Selayak pemain pinjaman dari awal musim 2016/17 lalu disebabkan pengasuh The Citizens, Pep Guardiola, lebih menjadi penentu bikin datang Claudio Bravo ketimbang menjadikan Hart Selayak kiper utama.

il Toro, Hart mampu tunjukkan mutunya. Dari 33 tampilan di Serie A italia musim sekarang ini, kiper 30 tahun telah catatkan 84 pertolongan dan 5 clean sheets.

Walau jalani musim yang baik di italia, Hart dikabar anginkan akan dijual City di akhir musim. Beberap Club Liga Premier inggris layaknya Setan Merah atau Setan Merah atau Liverpool, Arsenal, dan West Ham sempat dikait-kaitkan kiper timnas inggris.

Terkait teka-teki masa depannya, Hart menyebutkan hasrat ingin kembali ke inggris musim yang akan datang.

“kebolehjadian besar (kembali ke Liga Premier). Saya belum melakukan bincang-bincang siserta apa pun, akan tetapi kemana pun saya pergi, saya ingin dipermanenkan,” tutur Hart.

“Akan amat baik jika saya kembali ke Manchester City, Walau terasa tdk masuk akal. Saya rasa melakukan pinjaman lagi musim yang akan datang bukan hal baik untuk dikerjakan pemain seusia saya,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Joe Hart Berharap Bisa Bermain di Liga Inggris Lagi, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X