Joan Gaspart Sedang Melontarkan Komentar

Written by admin. Posted in Berita Bola

joan-gaspart-sedang-melontarkan-komentarJoan Gaspart Sedang Melontarkan Komentar

Berita Bola – Kepala Negara Club Barcelona, Joan Gaspart, baru-baru ini melemparkan saran membuat kejutan. Finalis Liga Champions musim sekarang ini, Los Blancos (Real Madrid), dimaksud Selayak perusak sepakbola.

Keterangan membuat kejutan tersebut dikatakan Gaspart berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kabar tidak sedap soal Barcelona baru-baru ini. Barcelona diisukan mencari jalan menyuap pemain dan pejabat Club Granada, Club yang akan jadi musuh Los Cules di laga pamungkasnya musim sekarang ini.

layaknya diketahui, Barcelona yang memimpin klasemen sekarang ini cuma unggul satu poin dari Los Blancos (Real Madrid) yang menempel di posisi ke-2. Sama-sama menyisakan satu kompetisi, bermakna Barcelona wajib menang Untuk dapat menjaga trofi La Liga.

“Los Blancos (Real Madrid) bisanya cuma mengakibatkan mengakibatkan kerusakan sepakbola,” tegas Gaspart.

“Saya percaya ada kejujuran dalam sepakbola. Jika memang perihal tersebut ada (penyuapan), Club yang ikut serta harus dihukum,” sambung pria mempunyai usia 71 tahun.

“Jika saya ialah pemain Granada, maka saya akan tersinggung. disebabkan isu itu menerangkan bahwa saya bisa dibeli. ini ialah kampanye kotor,” tuturnya lagi.

Laga antara Granada vs Barcelona akan diadakan Sabtu (14/5/2016) malam WiB. Di waktu yang an, Los Blancos (Real Madrid) akan beranjangsana ke markas Deportivo La Coruna guna menjalani laga pamungkasnya musim sekarang ini. (Soccerway)

Uji Keberuntungan Joan Gaspart Sedang Melontarkan Komentar, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X