Joachim Loew Menyalahkan Pemain Mudanya

Written by admin. Posted in Berita Bola

joachim-loew-menyalahkan-pemain-mudanyaJoachim Loew Menyalahkan Pemain Mudanya

EURO 2016 – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew enggan menyalahkan para pemain mudanya usai timnya dikalahkan Slovakia dengan skor 3-1. Loew menyebut bahwa laga uji coba tersebut merupakan waktu yang tempat untuk menguji para pemain muda tersebut apakah mereka sudah siap berangkat ke Euro 2016 mendatang.

Pada partai uji coba dini hari tadi, Loew menurunkan banyak pemain muda untuk menghadapi Slovakia. Tercatat beberapa pemain muda mendapat debut pada laga ini seperti Bernd Leno, Julian Brandt, Julian Weigl dan Joshua Kimmich.

Meski para pemain muda ini tidak dapat berkutik saat dikalahkan Slovakia, Loew menyebut bahwa hasil tersebut tidak akan mempengaruhi kans para pemain muda tersebut untuk berlaga di Euro 2016 mendatang. Bagi saya, performa mereka (pemain muda) selama beberapa minggu dan beberapa bulan terakhir yang akan menjadi bahan pertimbangan saya di Euro nanti ungkap Loew kepada Stasiun TV ARD.

Kami tidak bisa mengharapkan banyak hal dari para pemain muda dalam partai seperti ini. Namun saya bisa bilang bahwa keempat pemain tersebut punya kualitas yang bagus dan mereka mempunyai masa depan yang bagus tutup pelatih 56 tahun tersebut.

Skuat Der Panzer sendiri masih memiliki satu agenda uji coba kontra Hungaria pada tanggal 4 Juni mendatang sebelum mereka berangkat ke Euro 2016 mendatang.

Uji Keberuntungan Joachim Loew Menyalahkan Pemain Mudanya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X