Jika Saya Kylian Mbappe, Saya Akan ke Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Jika Saya Kylian Mbappe, Saya Akan ke Liverpool – Masa depan Kylian Mbappe terasa jadi salah satu topik diskusi paling menarik semusim terakhir. Setelah membuktikan diri dengan PSG, Mbappe dinilai perlu bergabung dengan klub yang lebih besar Taruhan Bola lagi untuk menjaga proses perkembangannya.

jika-saya-kylian-mbappe-saya-akan-ke-liverpool

Jika Saya Kylian Mbappe, Saya Akan ke Liverpool

Ada banyak klub besar yang gencar mengejar Mbappe. Sebut saja Real Madrid dan Liverpool. Striker Prancis ini telah dulu menebar kode-kode menarik untuk dua klub tersebut.

Beberapa th. lalu, Madrid mengetahui unggul dalam pemburuan Mbappe, tetapi situasinya terasa bergeser satu-dua musim terakhir. Liverpool meraih level luar biasa dengan Jurgen Klopp, Mbappe mengetahui tidak bisa meremehkan The Reds

Hanya Mbappe yang bisa menjawab pertanyaan di atas, tetapi analis Premier League, Ian Wright, mencoba menelaah suasana pas ini. Menurutnya, Mbappe telah harusnya pilih Liverpool yang sedang melangkah menuju puncak.

“Anda mengetahui Mbappe sedang memandang situasi, bisa saja Anda bisa memikirkan dia berkunjung ke sini [Premier League]. Saya [di posisi Mbappe] bisa saja menginginkan pergi ke Liverpool pas ini,” buka Wright kepada BBC.

“Pemain mana pun di dunia mengetahui menginginkan bergabung dengan Liverpool, terutama musim ini. Anda perlu mengakui bahwa Liverpool masih di awal kejayaan mereka, jadi terkecuali Anda adalah pemain top, Anda bisa saja menginginkan ke sana sekarang.”

Liverpool memang sukses menjuarai Liga Champions musim selanjutnya dan sedang menuju trofi Premier League musim ini, tetapi Wright percaya skuad Klopp dapat tetap berkembang lebih dari satu th. ke depan. Liverpool yang sekarang masih belum meraih puncaknya.

“Bagi saya, layaknya yang kami memandang terhadap Pep, tampaknya Liverpool melewati dua th. luar biasa, tetapi aku terasa mereka baru terasa membangun sesuatu yang spesial,” sambung Wright.

“Jika aku adalah Mbappe, aku dapat mengamati Liverpool. Ke mana lagi Anda mau pergi terkecuali Anda tersedia di posisi Mbappe sekarang?” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Jika Saya Kylian Mbappe, Saya Akan ke Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.