Javier Zanetti Kembali Bermain

Written by admin. Posted in Liga Italia

Kabar Pemain javier-zanettiINTER MILAN, ITALIA – Kapten Inter Javier Zanetti membuat kembali dari Achilles tendon pecah pada hari Sabtu dan mengakui itu adalah comeback emosional.

40 tahun telah absen sejak dia mengalami cedera pada akhir April , dengan pensiun bek dijadwalkan untuk hanya beberapa minggu setelah .

Karena tidak mampu mengakhiri musim sebagai anggota aktif dari skuad , Zanetti ditawari perpanjangan kontrak satu tahun dan mengambil tempat di bangku cadangan untuk menang akhir pekan lalu 3-0 atas Udinese mengikuti rehabilitasi melelahkan nya .

Zanetti tidak bermain di Udine , tapi itu membuat comeback sebagai pengganti terlambat dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Livorno di San Siro dan mengaku itu adalah kesempatan emosional.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia : ” Saya merasakan emosi yang besar, seperti pada usia 40 setelah enam bulan keluar itu tidak mudah .

” Kanan dari hari operasi, saya selalu mengatakan saya ingin setidaknya satu pertandingan lagi di depan fans saya. Aku bisa meminta apa-apa lagi .

‘Diriku harus berterima kasih kepada orang-orang besar , presiden , semua orang yang tinggal dekat dengan saya dari petugas medis untuk rekan-rekan dan semua orang yang ingin saya untuk kembali ke lapangan .

” Aku senang comeback saya bertepatan dengan kemenangan penting bagi kami . “

Inter pelatih kepala Walter Mazzarri menambahkan : ” Ada sesuatu yang khusus tentang dirinya ( Zanetti ) Dia kelas dunia dan merupakan kehadiran meyakinkan bagi tim secepat ia datang . . “

Zanetti juga memiliki kata-kata baik untuk presiden klub Massimo Moratti , yang, setelah menjual klub untuk pengusaha Erick Thohir , menghadiri pertandingan kandang terakhirnya sebagai pemegang saham mayoritas .

” Ikatan kita melampaui itu presiden dan kapten , ” tambah Zanetti . “Presiden layak tepuk tangan ini dan lebih untuk semua yang dia lakukan untuk Inter .

” Kita harus kembali ke balapan untuk sesuatu yang penting . Tabel ini akan memberitahu kita di mana kita berakhir , tapi dengan semangat ini kita bisa pergi jauh . “

Uji Keberuntungan Javier Zanetti Kembali Bermain, Daftar Sekarang

Tags: , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X