Javier Mascherano Berucap Pentingnya Lawan Granada

Written by admin. Posted in Berita Bola

javier-mascherano-berucap-pentingnya-lawan-granada

Javier Mascherano Berucap Pentingnya Lawan Granada

Berita Bola – Bek Barcelona Javier Mascherano memberi ingatan betapa mutlaknya laga melawan Granada. Dia pun memberi ingatan skuatnya untuk hindari segala insiden yang bisa bikin mereka Tergelincir dalam membenarkan gelar La Liga.

Barcelona sekarang ini cuma teropaut satu poin dari pesaing paling dekatnya, Los Blancos (Real Madrid). Skuat buatan Luis Enrique ini tetap akan membuat aman gelar la Liga jika berhasil menang di Estadio Nuevo Los Carmenes akhir pekan musim sekarang ini.

Barca pun patut berhati hati disebabkan mereka sempat Tergelincir dalam usacuma menjaga gelar la Liga sesudah meneguk tiga kali kekalahan di awal bulan April. Walau seperti itu, Barca mampu bangkit kembali.

Mascherano pun memberi ingatan tantangan besar yang dihadapi Barca untuk membuat tampil penampilan paling baiknya. “Pada selanjutnya, kami bukan sekedar bermain melawan oposisi, tetapi diri kami sendiri,” ungkapnya pada ESPN.

“Kami unit dan kami tahu itu seluruh tergantung pada kami, bahwa itu akan menjadi kompetisi yang menyukair layaknya yang lain yang kami punya di beberapa minggu paling akhir,” tutur Mascherano

“tak akan ada ruang untuk kesalahan, dan itu bermakna kami akan mencari jalan untuk pergi keluar menggunakan cara yang paling baik untuk hindari insiden,” tukasnya. (Scoresway)

Uji Keberuntungan Javier Mascherano Berucap Pentingnya Lawan Granada, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X