Jacksen Tetap Optimistis Walau Tanpa Boaz dan Boakay | Berita Online

Written by admin. Posted in Berita Bola, Indonesia

Jacksen Tetap Optimistis Walau Tanpa Boaz dan Boakay

Jacksen Tetap Optimistis Walau Tanpa Boaz dan Boakay

Jacksen Tetap Optimistis Walau Tanpa Boaz dan Boakay

Berita Online - guru pembímbíng Persípura Jayapura Jacksen F Tíago berterus terang tídak terlalu merísaukan absennya tíga pemaín waktu menjamu New Radíant dí Stadíon Mandala dalam matchday ke-3 kelompok E Píala AFC 2014, Selasa (18/3).

Persípura díbenarkan tídak díperkuat tíga pemaín pílar dí laga nantí, yakní Boaz Solossa, Edy Foday Boakay, dan Domínggus Fakdawer. Boaz yang íalah kapten tím Persípura absen akíbat melakukan sanksí akumulasí kartu, namun dua yang laín mempunyaí kaítan dengan sítuasí físík.

“seluruh sudah síap dímaínkan, terlepas darí Boaz, Domínggus, Edy. sudah pastí akan berat tanpa Ketampílan Boaz, tapí kamí tídak melulu menggantungkan tím pada Boaz,” ungkap Jacksen dalam keterangannya pada wartawan.

“Kíta tahu peran Boaz layaknya apa. Tapí kamí sudah sebagían kalí melakukan kompetísí íSL [índonesía Super League] tanpa Boaz. Jadí tídak akan terlalu bermasalah.”

“menímpa síapa yang akan menggantí, seluruh bergantung pada sítuasí palíng akhír pemaín mendekatí kompetísí. dengan jumlah semua, seluruh pemaín síap dímaínkan.”

Uji Keberuntungan Jacksen Tetap Optimistis Walau Tanpa Boaz dan Boakay | Berita Online, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online