Inter Milan Miliki Masalah di Lini Pertahanan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Inter Milan Miliki Masalah di Lini Pertahanan – Akhir-akhir ini, Inter Milan merasa tertatih-tatih untuk bertengger di puncak klasemen selagi Liga Serie A Italia. Taruhan Bola Alhasil, Juventus selagi ini memimpin klasemen.

Inter Milan Miliki Masalah di Lini Pertahanan

Inter Milan mungkin masih mampu mengejar ketertinggalannya dan menjadi kandidat juara dalam perburuan gelar Scudetto Italia terhadap musim ini. Awalnya, anak asuh Antonio Conte sempat memimpin klasemen sebelum saat disusul oleh Juventus.

Ada satu masalah besar yang mesti segera diperbaiki Inter Milan kalau tidak berkenan tertinggal jauh oleh Juventus. Masalah tersebut berada di lini pertahanan. Banyak pemain bertahan Inter Milan hilang konsentrasi selagi pertandingan.

Sangat keluar bahwa dua hasil.imbang yang diperoleh Inter Milan di Serie A Italian lantaran hilang konsentrasi di lini pertahanan. Ketika melawan Atalanta dan Lecce, gol yang mereka ciptakan terhadap menit-menit akhir. Padahal Inter Milan sempat unggul lebih-lebih dahulu.

Masalah tersebut kerap berulang lantaran terhadap menit-menit akhir lebih-lebih terhadap menit 70 hingga 80-an, para pemain bertahan sudah hilang fokusnya.

Contoh saja melawan Cagliari, walaupun menang Inter Milan mesti kebobolan terhadap menit ke-70. Hal tersebut terlampau menyadari menggambarkan bahwa Inter Milan punya masalah di lini pertahanan.

Uji Keberuntungan Inter Milan Miliki Masalah di Lini Pertahanan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.