Inter Milan Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Inter Milan Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona – Spekulasi berkenaan era depan Ivan Rakitic nampaknya tambah santer benderang. Sang pemain disebut akan langsung angkat kaki dari Barcelona kegunaan berlabuh ke tim-tim besar Eropa lain. Inter Milan disebut jadi favorit untuk meraih eks Sevilla itu.

Sebelumnya, nama Rakitic disebut tengah diincar oleh lebih dari satu tim Eripa. Taruhan Bola Man United dan Juventus disebut berminat datangkan pemain asal Kroasia itu. Teranyar, menurut laporan Mundo Deportivo, Inter Milan ikut datang didalam perburuan.

Inter Milan Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona

Kedatangakn Frenkie De Jong ke Camp Nou awal musim ini seakan jadi tanda selesainya era bakti Rakitic dengan Blaugrana. Bagaimana tidak, De Jong berkunjung dengan mahar tak kurang dari 70 Juta Euro kegunaan isi pos lini tengah Barca dan perihal itu telah nampak sejak LaLiga pekan pertama resmi digulirkan.

Hingga saat ini, De Jong tetap jadi pilihan utama. Sementara Rakitic sendiri baru mengemas satu laga di LaLiga. Hal ini menyadari membuatnya gerah dan berpikir untuk menyudahi karirnya dengan tim Catalan lebih cepat.

Man United kabarnya sebetulnya tertarik mendatangkan Rakitic. Setan Merah memerlukan sosok gelandang kreatif kegunaan mengorganisir distribusi serangan ke lini depan. Pilihan pun jatuh kepada eks Sevilla itu. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer pun memasang Rakitic sebagai buruan terdepan di bursa musim dingin.

Meski begitu, United sendiri kudu beradu dengan duo raksasa Italia, Juvemtus dan Inter Milan. Nama paling akhir disebut jadi opsi terdepan kegunaan mendatangkan Rakitic mengingat skuat Juve telah dipenuhi beragam gelandang berkualitas.

Uji Keberuntungan Inter Milan Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online