Inter Milan Memang Selalu Cari Alasan Kekalahan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Turin Giuseppe Marotta angkat bicara menimpa hasil Derby D’italia, ia menyayangkan sikap inter Milan yang terus melacak alasan sesudah alami kekalahan sejak akhir pekan yang lalu. ia menyarankan agar inter mulai terbiasa terima kekalahan daripada terus melacak alasan.

Dalam kompetisi yang dilangsungkan di Juventus Stadium tersebut, inter alami kekalahan 1-0 berkat gol Juan Cuadrado. Kekalahan tersebut sekalian memutus catatan Nerazzurri yang tidak pernah alami kekalahan di 7 laga Serie A yang paling akhir.

Dalam kekalahan ini, inter Milan merasa tak diuntungkan oleh wasit Nicola Rizzoli. ivan Perisic mendapat kartu warna merah sesudah Menagih penalti tatkala Mauro icardi juga mendapat hukuman dua larangan bertanding sesudah melakukan protes keras dan menendang bola ke arah wasit.

icardi yang nyaris membuat sesuatu gol di menit 69″ juga di stop wasit sesudah kesalahan backpass dari bola mati di lini belakang Juventus. Wasit menyuruh agar Sepakan bebas kembali diulang tatkala yang tampak di siaran TV menunjukkan Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala dan siaran ulang offside Perisic.

merespon seluruh kontroversi yang tetap menjadi perbincangan hangat, Marotta menyebutkan tak semestinya inter melanjutkan pembhsn tersebut. Sebab dalam kompetisi, sudah pasti ada waktunya mendapat ketidakbernasib baikan yang juga sering dihadapi Juve.

“Saya agak malu memberikan jawaban pertanyaan terkait kontroversi inter. Saya tak mengira mereka akan menganalisa kejadian layaknya itu, yang tidak berlangsung, sesudah kompetisi,” kata Marotta layaknya diambil Football italia jelang kompetisi menjumpai Crotone.

“Kita harus bisa terima kekalahan daripada mempunyai teraturitas melacak alasan. Saya bisa mencatat seluruh kejadian yang berlangsung pada kami, tapi seluruh itu ialah ketidakbernasib baikan,” tutupnya.

Uji Keberuntungan Inter Milan Memang Selalu Cari Alasan Kekalahan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X