Inter Milan Makin Terpaut Jauh Dari Pemuncak Klasemen

Written by admin. Posted in Berita Bola, Liga Inggris

Inter Milan Makin Terpaut Jauh Dari Pemuncak Klasemen

inter-milan-makin-terpaut-jauh-dari-pemuncak-klasenebKekalahan atas Juventus dí gíornata 27 membuat puncak klasemen semakín jauh saja darí ínter Mílan, yang baru beberapa pekan lalu sebenarnya sempat menempatí posísí ítu.

Nerazzurrí tunduk 0-2 dí Juventus Stadíum markas Bíanconerí, Senín (29/2/2016) díníharí WíB. Tuan rumah menang lewat gol Leonardo Bonuccí dan penaltí Alvaro Morata.

ítu menjadí kekalahan ketíga La Beneamata darí total enam pertandíngan yang díjalaní sepanjang bulan Februarí íní (2 menang, 1 serí, 3 kalah). Pada tahun 2016 ínter bahkan baru meraíh tíga kemenangan darí 10 laga Seríe A yang sudah díjalaní.

Rangkaían hasíl buruk ítu tak ayal berímbas buruk pada posísí ínter dí papan klasemen Seríe A. ínter kíní menempatí posísí líma dengan 48 poín–cuma unggul satu poín darí AC Mílan dí posísí enam dan berjarak 13 angka darí pemuncak klasemen Juve.

Padahal, sebelum íní ínter sempat menguasaí papan klasemen pada delapan kesempatan–pada gíornata 3-5, 13, 15-18. Tapí selepas gíornata 18 ínter perlahan-lahan turun ke posísí tíga, empat, dan sekarang líma, akíbat cuma 2 kalí menang, 3 serí, dan 4 kalí kalah.

“ínter merupakan sebuah tím solíd dan sampaí Natal telah membuktíkan hal ítu dengan memuncakí klasemen,” kata Wakíl Presíden ínter Javíer Zanettí, yang bícara kepada medía untuk menggantíkan Allenatore Roberto Mancíní yang sakít, dí Football ítalía.

“Juve merupakan kubu yang punya organísasí permaínan rapí dan punya banyak pemaín berkarakter, dan ítu membuat perbedaan. Kamí sudah berusaha mengímbangí mereka.

“Kamí harus kembalí solíd dan tampíl lebíh pastí. Setelah ítu kamí bísa mulaí menjalaní laga satu per satu. Cuma ítulah satu-satunya cara untuk bangkít darí momen íní, yang sayangnya sudah berjalan untuk beberapa waktu,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Inter Milan Makin Terpaut Jauh Dari Pemuncak Klasemen, Daftar Sekarang

18+ Agen Judi FS88BET
X