Inter Milan Juga Inginkan Ozan Kabak

Written by author. Posted in Berita Bola

Inter Milan Juga Inginkan Ozan Kabak  - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan turut memanggang kompetisi memperebutkan ciri tangan dari bek harapan Schalke, Ozan Kabak.

Kabak berasosiasi dengan Schalke semenjak masa panas tahun kemudian. Bek global Turki itu juga langsung membuktikan penampilan bergengsi di masa pertamanya bersama Schalke.

Bersama Schalke, musi kemudian Kabak main sebesar 28 kali dengan mengecap 3 berhasil di seluruh pertandingan. Memo yang lumayan apik buat seseorang bek tengah.

Ketertarikan Inter

Masa panas ini, Kabak luang berhubungan dengan jawara Premier League, Liverpool yang mau mengait bek terkini bagaikan pengganti Dejan Lovren.

Saat ini, ahli memindahkan dari Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan kalau Liverpool tidak seorang diri mengejar Kabak sebab Inter pula membutuhkan pemeran 20 tahun itu.

Walaupun begitu, pihak Nerazzurri sampai saat ini belum melaksanakan pergerakan buat berupaya memboyong Kabak ke Giuseppe Meazza.

Pengganti Milan Skriniar

Informasinya, Inter membidik Berita buat berawas- awas seandainya bek tengah harapan mereka, Milan Skriniar jadi angkat kaki pada masa panas ini.

Belum lama ini Skriniar dikabarkan lagi dihampiri oleh klub Premier League, Tottenham. Pihak Spurs apalagi diklaim telah melayangkan ijab senilai 50 juta euro.

Uji Keberuntungan Inter Milan Juga Inginkan Ozan Kabak, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.