Ini Peringatan Neymar untuk Juventus di Camp Nou

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bintang Barcelona asal Brazil Neymar, yakin timnya bisa membalas kekalahan leg pertama perempat final Liga Champions dari Juventus 0-3, pada perjumpaan ke-2 di Camp Nou, Rabu (19/4) malam atau Kamis dinihari WiB.

“Kami harus yakin bisa menjadikannya,” tegas Neymar pada Canal Esporte interativo. Neymar senantiasa mengingat apa yang dikatakan ayahnya waktu ia hijrah ke Spanyol.

“Pada suatu hari ayah saya menyebutkan sesuatu yang bikin saya terpana. Tapi ia betul wujudnya. ia menyebutkan, tak ada masalah tim mana yang akan dihadapi, selama kamu Barcelona peluang itu tetap ada,” ungkap Neymar.

“bermakna kami sudah pernah menjadikannya sekali dan kami bisa melakukan itu untuk ke2 x 1nya,” terang Neymar.

Ya, yang pertama waktu Barcelona kalah atas (PSG) (PSG) Paris Saint Germain (PSG) 0-4 pada leg pertama 16 Besar Liga Champions. Lalu pada perjumpaan ke-2 Neymar dan kawan-kawan mampu memukul balik PSG 6-1 dan lolos ke perempat final.

Neymar berterus terangi kalau Juventus punya pertahanan yang tambah baik dibanding PSG. Tapi, kemampuan Barcelona ialah keyakinan pemain Untuk dapat bikin kalah lawan. “Kami sudah memperoleh apa yang kami inginkan. Jika mulus, kami akan dapat melakukan balas dendam ke-2,” tegas Neymar.

Uji Keberuntungan Ini Peringatan Neymar untuk Juventus di Camp Nou, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X