Ini Penjelasan Wasit Laga Final Piala Dunia Antar Klub

Written by admin. Posted in Berita Bola

sesuatu miskomunikasi antara wasit Janny Sikazwe dan asistennya nyaris menyebabkan Sergio Ramos mendapat kartu warna merah pada kompetisi final Piala Dunia Antar Club 2016, walaupun banyak pihak berpikiran bahwa bek Los Blancos (Real Madrid) tersebut memang layak mendapat ganjaran.

Sergio Ramos waktu itu lakukan pelanggaran pemain Kashima Antlers pada waktu itu dirinya sudah mendapat satu kartu kuning dan wasit asal Zambia itu sesungguhnya sudah merogoh saku bajunya untuk menghadiahi bek Los Blancos itu sesuatu kartu sebelum selanjutnya ia mengganti pemikirannya.

ViDEO peristiwa kesangsian WASiT LAGA FiNAL PiALA DUNiA ANTARClub 2016 DALAM PELbiaya SERGiO RAMOS:

akan tetapi, niatnya itu terbukti bukanlah untuk memberikan pemain internasional Spanyol tersebut sesuatu kartu sesudah sang asisten wasitlah yang menyebutkan agar Ramos tidak diberi kartu.

“itu cumalah masalah miskomunikasi antara saya dan asisten saya,” kata Sikazwe sesudah kompetisi.

“Dia memberi ingatan saya kepada pelbiaya itu dan berkata ‘tak ada kartu’ melewati alat bantu nada/suara tapi saya mendengarnya layaknya ‘berikan kartu’. Jadi tidak kian lebih itu,” sambung dia.

“(insinden) itu bukanlah suatu hal yang harus dipandang melewati VAR, tapi itu ialah ketetapan saya dan asisten saya,” tambahnya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Sikazwe merasa amat bangga dapat bikin histori memimpin laga final Piala Dunia Antar Club, yang selanjutnya dimenangkan oleh Los Blancos (Real Madrid).

“Saya berterima kasih pada Tuhan atas peluang untuk menjadi wasit Afrika pertama yang memimpin final Piala Dunia Antar Club. ini ialah waktunya bagi sepakbola Afrika untuk tumbuh ke level atas,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Ini Penjelasan Wasit Laga Final Piala Dunia Antar Klub, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X