Ini Kabar Terbaru Para Pemain yang Dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo Sejak 2008

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ini Kabar Terbaru Para Pemain yang Dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo Sejak 2008 – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik terhadap generasi sekarang ini. Hal selanjutnya sanggup dibuktikan Taruhan Bola berasal dari rentetan gelar dan prestasi yang dicapai Ronaldo.

Ini Kabar Terbaru Para Pemain yang Dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo Sejak 2008

Cristiano Ronaldo pas berulang th. ke-35 terhadap Rabu (6/2/2020). Meski udah berusia memadai tua untuk ukuran pesepak bola, CR7 belum tunjukkan tanda-tanda melambat. Dia masih menjadi predator berbahaya dalam urusan mencetak gol.

Kebintangan Ronaldo bercahaya terang sejak dirinya diboyong Manchester United berasal dari Sporting Lisbon. Di Manchester United Ronaldo menjelma menjadi pemain andalan dan sulit tergantikan.

Sinarnya makin moncer setelah gabung Real Madrid terhadap 2009. Pemain berkebangsaan Portugal selanjutnya sesudah itu melacak tantangan baru bersama menerima pinangan Juventus terhadap 2018.

Satu di pada bukti kehebatan Ronaldo adalah lima trofi Ballon d’Or. Dia termasuk ikut membantu Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016. Kiprahnya sebagai pesepak bola hampir komplet.

Tak heran, banyak yang idamkan ikuti jejak gemilang Cristiano Ronaldo. Ada pula pemain-pemain yang dianggap miliki talenta yang mirip Cristiano Ronaldo.

Berikut ini para pemain yang dulu dijuluki The Next Cristiano Ronaldo sejak 2008 dan bagaimana kabar terkininya,

Pada musim panas 2008, Cristiano Ronaldo baru saja memenangi Liga Champions bersama Manchester United. Dia mencetak satu gol terhadap final kontra Chelsea selanjutnya bersama sundulan kepala.

Pada th. yang sama, Real Madrid merekrut gelandang berusia 16 th. yang bernama AlĂ­pio Duarte Brandao berasal dari akademi sepak bola klub Portugal, Rio Ave. Seperti dilansir Planet Football, suporter Rio Ave saat itu mengklaim Alipio sebagai pemain paling menjanjikan di sepak bola Portugal setelah Cristiano Ronaldo.

Bek Madrid, Pepe, termasuk menyebut Alipio sebagai talenta spektakuler. Namun, sang gelandang gagal masuk tim utama Real Madrid dan berakhir bersama bermain di Uni Emirat Arab, Siprus, dan Yunani, sebelum kembali ke klub kasta ke-2 Brasil, Fortaleza.

Pada usia 27 tahun, dia baru mengoleksi 14 gol.

Uji Keberuntungan Ini Kabar Terbaru Para Pemain yang Dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo Sejak 2008, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.