Ini Dia Penerus Carrick di Manchester United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ini Dia Penerus Carrick di Manchester United – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menganggap Scott McTominay penerus Michael Carrick di timnya. Menurut Herrera, McTominay piawai menopang pertahanan dan serangan

Ini Dia Penerus Carrick di Manchester United

Setelah lulus dari akademi The Red Devils, McTominay mulai masuk ke tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu telah mengimbuhkan peluang terhadap McTominay untuk bermain dalam 19 laga di seluruh kompetisi yang diikuti MU.

ini-dia-penerus-carrick-di-manchester-united

McTominay pun dinilai tampil memuaskan, satu di antaranya terhadap laga mutlak dikala melawan Chelsea.

“McTominay adalah pemain yang bagus untuk klub. Dia pemain tim dan mampu menopang tim di posisi manapun dia dimainkan. Anda menyaksikan selagi lawan Chelsea, dia bermain lebih bertahan,” ucap Herrera di United Review.

“Dia mampu lakukan tugas aku musim lantas untuk memelihara (Eden) Hazard, tidak sama tapi nyaris sama. Dia terhitung mampu lebih menyerang dan menekan lawan,” sambung Herrera.

Menurut pemain asal Spanyol itu, kehadiran pemain layaknya McTominay mampu membawa dampak Manchester United mulai tenang selagi ditinggalkan oleh Carrick terhadap musim depan.

Sebab, gelandang berusia 21 tahun secara tehnis dinilai mampu menggantikan peran Carrick di lini tengah. Dengan umur yang tetap sangat muda dan sikapnya yang tidak alergi kritik, Herrera yakin McTominay mampu diandalkan MU musim depan.

“Kami tahu, tidak tersedia Carrick setelah musim ini. Kami harus melacak gelandang baru dan aku rasa McTominay telah siap bermain di Premier League dan menopang Manchester United. Telinga senantiasa terbuka dan belajar gara-gara dia inginkan mempunyai karir panjang di klub ini,” papar Herrera.

Uji Keberuntungan Ini Dia Penerus Carrick di Manchester United, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online