Ini Alasan Pedro, Liga Inggris Lebih Sulit Dibanding Liga Spanyol

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pedro atau Pedro Rodríguez Ledesma nama panjangnya, berterus terangi bahwa persaingan di Liga Primer inggris, lebih sukar dibandung Liga Spanyol.

Tak heran, gelandang Chelsea ini meyakini rangkaian keberhasilan menang The Blues lebih mengesankan ketimbang waktu dia Barcelona.

keberhasilan menang sebelas kali berturut-turut yang ialah rekor Club, telah bikin Chelsea (43 poin) unggul bersih enam poin dari penguntit paling dekatnya di puncak klasemen Liga Utama inggris, Setan Merah atau Liverpool (37).

Tiga keberhasilan menang lagi, yang bisa diciptakan dimulai dari kompetisi melawan Bournemouth pada Boxing Day, akan bikin tim asuhan Antonio Conte membuat sama rekor 14 kali menang berturut-turut yang dicetak Arsenal.

Pedro yang pernah turut mengantarkan Barcelona 5 kali juara La Liga, meyakini ialah lebih sukar jadi pemenang kompetisi di Liga inggris, ketimbang di Spanyol.

“ini bukan hal baru bagi saya, tetapi sukar di liga ini. disini tidak sama,” kata dia pada The Telegraph. “Di Barcelona, normal saja menang pada Mayoritas kompetisi dan kadang-kadang itu terlalu mudah,” tambah Pedro.

“Tetapi Liga inggris amat melakukan saingan dan kuat, dan untuk alasan ini, 11 menang berturut-turut ialah pencapaian besar. Rekornya ialah 14, bukan? cuma butuh tiga kali lagi menang, tetapi itu sukar. Bournemouth ialah tim yang bagus,” sambung Pedro. Club-Club di inggris memuliki permainan yang beragam dan sukar untuk dikalahkan.

“amat tidak sama di Spanyol. Barcelona punya banyak peluang untuk sepanjang waktu menang yang amat tidak sama juga inggris disebabkan tantangannya semakin besar,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Ini Alasan Pedro, Liga Inggris Lebih Sulit Dibanding Liga Spanyol, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X