Info Bola Online Terpercaya: Sirigu Bicara Tentang Kontrak PSG

Written by admin. Posted in Jerman

Sirigu Bicara Tentang Kontrak PSG

Sirigu Bicara Tentang Kontrak PSG

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Salvatore Sirigu mengatakan pembicaraan yang “berjalan dengan baik” atas kontrak baru dengan juara Ligue 1.
27 tahun, yang dikontrak dari Palermo pada tahun 2011, memiliki kurang dari 12 bulan tersisa di kontraknya saat ini di Parc des Princes.
Sementara internasional Italia mengatakan dia lebih peduli dengan dimulainya musim baru – dengan Klub PSG mulai mempertahankan gelar mereka melawan Reims, Jumat – ia menekankan masa depannya akan diselesaikan segera.
“Pembaharuan saya? Ini sedang dibahas, semuanya berjalan dengan baik dan saya tidak berpikir akan ada masalah. Tapi saat ini, itu adalah yang terakhir dari keprihatinan saya,” katanya kepada L’Equipe.
Klub PSG menegaskan bahwa mereka telah menarik diri dari perlombaan untuk menandatangani Angel Di Maria dari Real Madrid pada Kamis, karena mereka dianggap pemain untuk menjadi “terlalu mahal” mengingat kendala Financial Fair Play.
Sementara Sirigu mengakui Paris masih dapat menyelidiki bursa transfer sebelum menutup jendela, ia menggarisbawahi keyakinannya bahwa dua pendatang baru sejauh musim panas ini – David Luiz dan Serge Aurier – akan memperkuat skuad yang sudah memaksakan.
“Tahun lalu, kami sudah memiliki tim yang kuat, dan dua pemain telah tiba. Aku tidak tahu apakah akan ada yang ketiga,” tambahnya.
“Aurier dan David Luiz adalah pemain hebat yang pasti akan membantu kita.”

Uji Keberuntungan Info Bola Online Terpercaya: Sirigu Bicara Tentang Kontrak PSG, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X