Imbang Lawan Malaga Seperti Kekalahan Bagi Los Blancos

Written by admin. Posted in Berita Bola

Imbang Lawan Malaga Seperti Kekalahan Bagi Los Blancos

imbang-lawan-malaga-seperti-kekalahan-bagi-los-blancosBerita Bola  – Los Blancos (Real Madrid) bermain imbang waktu beranjangsana markas Malaga. Hasil seri ini dinilai terasa layaknya kekalahan untuk Los Blancos.

Di kompetisi yang dilangsungkan di La Rosaleda, Madrid menamatkan laga skor seri 1-1 waktu berduel melawan Malaga.

Di laga yang dihelat, Minggu (21/2) dinihari WiB itu, tim buatan Zinedine Zidane itu unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo di menit 33. CR7 mempunyai kans emas untuk membuat sesuatu gol lewat titik putih tiga menit berlalu tapi gagal difungsikan.

kelebihan itu justru surna di babak ke-2. Raul Albentosa memberikan gol untuk Malaga di menit 66, yang memalingkan tim dari kekalahan.

tambahan satu poin, Madrid kini ketinggalan 9 poin dari Barcelona di posisi pertama. Oleh disebabkan itu, wajar kalau Marcelo menganggapnya terasa layaknya gagal meraup poin.

“hasil sama ini terasa layaknya kekekalahan. Kami kesusahan waktu menjalani laga tandang. Tim lawan menambah permainan mereka waktu melawan kami,” tutur Marcelo di Marca.

“Kami mengendalikan kompetisi, tapi melakukan beberapa kali kesalahan. Kami perlu lakukan test apa yang salah, agar kami tak membuatnya lagi.”

“Malaga ialahtim hebat, kami bikin kesalahan, tapi kami tidak pernah menyerah. Walau ada perbedaan poin yang besar, kami takkan menyerah,” imbuhnya.

Uji Keberuntungan Imbang Lawan Malaga Seperti Kekalahan Bagi Los Blancos, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X