Iker Casillas Belum Mau Pensiun

Written by admin. Posted in Berita Bola

iker-casillas-belum-mau-pensiunIker Casillas Belum Mau Pensiun

EURO 2016 – iker Casillas mengucap dgn tegas bahwa ia belum bikin tetapan waktu yang pas untuk pensiun dari tim nasional Spanyol. Casillas memang ialah langganan ban kapten tim nasional Spanyol, dan telah memimpin La Furia Roja berdiri di podium juara Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012.

Walau sudah mempunyai usia 34 tahun dan tak lagi bertanding pada level paling tinggi, sejak dibuang Los Blancos (Real Madrid) ke Porto pada jendela transfer awal musim 2015/16, akan tetapi Casillas tetap mempunyai tekad untuk memimpin teman-temannya di ajang Euro 2016.

Saya gembira menggapai 166 kompetisi, dan menjadi pemain yang paling sering lakukan belaan tim nasional. Tahun ini saya alami masa yang bagus dan jelek. Tapi saya tetap merasa baik-baik saja, ucap Casillas.

Masa pensiun semakin mendekat. Masa layaknya ini akan mengnyarisi seluruh orang, dan tidak terterlepas dari bagi saya. Tapi saya mengharapkan bisa tetap berada di tim ini para pemuda. Saya tidak tau apakah ini tahun paling akhir saya Spanyol. Saya cuma ingin nikmatinya setiap hari, jelasnya.

Uji Keberuntungan Iker Casillas Belum Mau Pensiun, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X