Ibrahimovic Sudah Bukan Striker Kelas Dunia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester Zlatan ibrahimovic yang tampil spektakuler di awal musim 2016/17 Manchester United kini seolah tengah melakukan perjuangan untuk kembali ke penampilan paling baiknya.

eksg bintang Paris Saint-Germain ini sedang berusaha, menamatkan paceklik gol yang telah diadakan selama 5 kompetisi paling akhir. ia punya peluang untuk menamatkannya pada waktu itu Manchester United lakukan jamuan Burnley pad akhir pekan musim sekarang ini di Old Trafford.

Paul Merson memberikan pendapat, ibrahimovic sudah terlalu tua untuk berkembang. Ditambah lagi, ia sekarang bermain di Premier League yang dimaksud Selayak liga tersukar didunia. Dan eks pemain Arsenal tersebut menyebutkan ibrahimovic telah kehilangan statusnya Selayak tukang serang kelas dunia.

“Zlatan ibrahimovic ialah tukang serang kelas dunia tapi sekarang tidak lagi. ia sudah mempunyai usia 35 tahun dan bermain di liga paling sukar didunia. Selama musim berjalan, saya tak mengira ia akan semakin baik,” ucap Merson pada Sky Sport, Kamis (27/10/2016).
“Jose Mourinho akan tetap memakainya walaupun sekarang ini sedang kesusahan dan ia punya akan punya beberapa peluang pada waktu itu menjumpai Burnley,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Ibrahimovic Sudah Bukan Striker Kelas Dunia, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X