Hyypia Akan Betahan Di Leverkusen | Berita Terkini

Written by admin. Posted in Liga Jerman

Hyypia Akan Betahan Di Leverkusen | Berita Terkini

Berita Terkini – Karir Sami Hyypia sebagai pelatih Bayer Leverkusen akan berlangsung lama setelah kamp itu Bayer berencana untuk terus memberi. Nya kontrak baru baginya di Bay Arena

Hyypia Akan Betahan Di Leverkusen | Berita Terkini

Hyypia Akan Betahan Di Leverkusen | Berita Terkini

Hyypia benar-benar memiliki kontrak hingga 2015 , namun performa apik Leverkusen dalam dua musim terakhir membuat manajemen bahagia. Kinerja Paspor pria Finlandia

Musim lalu Hyypia memberi Leverkusen duduk di tempat ketiga dan lolos ke Liga Champions , tapi musim ini mereka berada di urutan kedua di Bundesliga setelah menjalankan 20 minggu .

Tidak diragukan lagi karena ditunjuk sebagai pelatih tim pertama pada bulan April 2012 – dengan Sascha Lewandowski – karir Hyppia sebagai manajer balap dan disebut-sebut sebagai calon pelatih masa depan .

Hal ini memungkinkan beberapa klub Eropa tertarik mengontrak Hyypia . Namun harapan itu tampaknya sulit dicapai mengingat mantan bek Leverkusen memegang berusia 40 tahun .

” Saya yakin bahwa kita akan bersama-sama segera dan kesepakatan mengenai kontrak baru yang akan datang , ” kata manajer umum klub , Rudi Völler , seperti dilansir Sky Sports .

” Dia tahu segala sesuatu tentang kami dan kami begitu . Kami tidak memiliki tanggal pastinya , tapi kami akan melakukannya , ” lanjutnya .

” Sami menikmati waktunya di klub dan dia melakukan pekerjaan yang fantastis . Dia adalah sedikit berbeda dari pelatih lain , ” kata Voeller

Uji Keberuntungan Hyypia Akan Betahan Di Leverkusen | Berita Terkini, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online